Video Unboxing Huawei Mate 20 Pro Tampilkan Kemampuan Sensor Sidik Jari Di Layar

ArenaLTE.com - Jelang perilisan smartphone Huawei Mate 20 dan 20 Pro, muncul banyak bocoran informasi tentang produk ini. Bahkan dalam video Youtube yang dirilis oleh akun NTK95 menghadirkan tayangan unboxing dari smartphone Huawei Mate 20 pro. Dalam video tersebut diperlihatkan beberapa fitur Huawei Mate 20 pro, seperti sensor sidik jari yang tertanam di layar.

Video yang ditayangkan MTK95 berawal dengan langsung mencoba bagaimana sensor sidik jari bekerja. Dalam tayangan tersebut, diperlihatkan sensor sidik jari dalam layar yang lebih memudahkan pengguna. Video menampilkan area sensor dan bagaiman pola pengenalan sidik jari ini untuk mendeteksi ruas jari sebagai kunci perangkat.

Dalam video unboxing Huawei Mate 20 Pro ini, diperlihatkan juga kemampuan pengenalan kunci perangkat dengan sidik jari sebagai kunci pengaman. Sensor membaca ruas jari dengan baik, mampu bekerja mengamankan perangkat dan bekerja dengan sempurna sehingga mampu membuka perangkat dengan cepat, bahkan saat dalam kondisi sleep.

Seperti informasi yang beredar saat ini, terlihat dalam video unboxing Huawei Mate 20 Pro hadir dengan desain kamera utama pada bagian belakang dengan pengaturan tiga kamera yang dihias juga dengan lampu LED flash. Besarnya bodi smartphone, sepertinya juga mengisyaratkan benarnya informasi perihal kehadiran baterai yang melebihi kapasitas 4.000 mAh ini.

Dan semoga seperti yang juga ramai dibicarakan, pengisian daya yang diungkapkan memiliki kapasitas 40W bisa memberikan pengisian baterai dengan cepat. Untuk dapur pacunya, Huawei Mate 20 Pro didukung dengan prosesor Kirin 980 SoC yang didesain dengan arsitektur 7nm pertama.

Leave a Comment