Update Huawei Mate 20 Pro, Tingkatkan Kamera Dan Face Unlock

ArenaLTE.com - Resmi diluncurkan Desember lalu, Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro merupakan implementasi kecanggihan inovasi teknologi smartphone yang dikembangkan oleh Huawei.
 
Dibanderol dengan harga IDR11.999.000 untuk Mate 20 Pro dan IDR8.999.000 untuk Mate 20, Huawei membenamkan chipset cangih teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), yaitu Kirin 980.

Pada awal tahun 2019 ini, Huawei Mate 20 Pro mendapatkan update software besar-besaran untuk meningkatkan performa khususnya pada fitur Face Unlock dan kamera.
 
Triple camera pada Huawei Mate 20 Pro digarap bersama Leica dan ditenagai AI. Kamera ini disusun dalam formasi Matrix Camera: Tiga lensa dan satu flash disusun dalam formasi grid dua-dua yang terinspirasi dari lampu depan mobil balap klasik.   
 
Huawei Mate 20 Series hadir dengan lensa wide angle, lensa ultra-wide angle 16mm, dan lensa telephoto.
 
Pada update software Huawei Mate 20 Pro ini membutuhkan file cukup besar yaitu sekitar 482MB.

update-Huawei-Mate-20-Pro
 
Pada info update diterangkan bahwa fitur Face unlock akan dioptimalkan dalam berbagai kondisi, mungkin untuk mengantisipasi kondisi kurang cahaya.
 
Perbaikan pada fitur kamera sepertinya untuk meningkatkan performa mode Master AI menjadi lebih responsif untuk menghasilkan warna yang lebih natural.
 
Sebagai tamabhan, fitur update ini juga memperbaiki kinerja peluncuran aplikasi kamera menjadi lebih cepat dan responsif dalam berbagai mode kamera yang disediakan.

Dan tentu saja file update yang besar ini dilengkapi dengan security patch terbaru untuk menjaga Huawei Mate 20 Pro lebih aman.

Leave a Comment