Varian Baru Samsung Galaxy A10s, A30s, A50s, Ini Fitur Upgrade Dan Harganya!

Galaxy-A10s-A30s-A50s
ArenaLTE.com - Samsung Indonesia kembali menghadirkan rangkaian seri Galaxy A series terbaru untuk pasar Indonesia yaitu Galaxy A10s, A30s dan galaxy A50s.
 
Melengkapi seri sebelumnya, rangkaian produk Galaxy A terbaru ini hadir dengan teknologi yang telah ditingkatkan seperti pada inovasi kamera untuk pembuatan konten live yang kreatif hingga pengalaman gaming yang lebih mulus karena didukung dengan performa prima.
 
Dan fitur tambahan terbaru lainnya yaitu, fitur live payment dengan NFC pada Galaxy A30s dan A50s untuk memudahkan aktifitas dan transaksi digital keseharian.
 
Menurut hasil dari berbagai riset, dalam memilih smartphone, konsumen Indonesia mempertimbangkan performa yang cepat (87%) dan daya tahan baterai yang kuat (83%), tetapi juga dapat mengakomodir kebutuhan proses transaksi yang cepat.
 
Konsumen Indonesia dilaporkan mulai aktif melakukan pembayaran secara digital (46%) sejak munculnya berbagai macam opsi dari aplikasi yang tersedia.
 
Selain itu, konsumsi konten hiburan pada smartphone seperti live video dan music streaming, juga menjadi salah satu kebutuhan penting untuk dipenuhi (23,07%).
 
Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Galaxy A Series terbaru kami hadirkan dengan inovasi yang ditingkatkan untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Fitur Upgrade Galaxy A10s, A30s dan A50s

  1. Triple camera hingga 48 MP, lensa Ultra Wide 123° yang dapat merekam momen live secara lebih luas.
     
  2. Fitur Super Steady yang pertama kalinya hadir pada Galaxy A50s
     
  3. Samsung Pay untuk memudahkan proses transaksi pengguna dengan NFC
     
  4. Performa prima untuk aktivitas gaming dan all day entertainment berkat dukungan daya baterai yang tahan lama
  5. AI Gaming Booster
    AI Gaming Booster dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa untuk memberikan pengalaman gaming terbaik.
  6. Layar Luas
    Didukung dengan layar edge-to-edge 6,4” Super AMOLED Infinity-U untuk A50s dan Infinity-V pada A30s, menawarkan pengalaman untuk menikmati hiburan, menonton video, multi-tasking, dan browsing
“Fitur terbaru inilah  yang membuat rangkaian Galaxy A Series menjadi smartphone andalan yang siap untuk menjawab semua kebutuhan di Era of Live”, jelas Denny Galant.
 
Galaxy-A10s
Galaxy A10s

Galaxy A10s

Galaxy A10s dihadirkan dengan inovasi esensial yang telah ditingkatkan serta memiliki teknologi terbaik dikelasnya seperti dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus untuk mendukung konten kreasi yang lebih menarik.
 
Galaxy-A30s
Galaxy A30s

Galaxy A30s Dan Galaxy A50s

Untuk mendukung kreasi konten yang semakin menarik, Galaxy A30s dan A50s memiliki triple camera dengan kamera utama 25 MP pada Galaxy A30s dan 48 MP serta tambahan fitur Super Steady pada Galaxy A50s,  fitur premium yang kini juga dihadirkan di Galaxy A segmen ini.

Promo Harga Galaxy A50s

Kehadiran Galaxy A series terbaru di Indonesia akan diawali dengan Galaxy A50s melalui pre-order dari tanggal 9 – 15 September 2019. Harga Galaxy A50s dibanderol Rp 4.099.000,- (RAM 4GB) dan Harga Galaxy A50s Rp 4.899.000,- (RAM 6GB).
 
Galaxy-A50s
Galaxy A50s
 
Pre-Order bisa dilakukan melalui situs www.galaxyaseries.com, Lazada.co.id, Jd.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Shoppee.com, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka.com, Telesindoshop.com, dan Bukalapak.com.
 
Konsumen yang membeli Galaxy A50s pada masa pre-order akan mendapatkan promo menarik seperti cashback Rp 200.000,- untuk A50s dengan RAM 4GB dan cashback Rp 300.000,- untuk A50s dengan RAM 6GB.

Spesifikasi Harga Galaxy A50s

spesifikasi-harga-galaxy-A50s

Leave a Comment