Video Render Nokia 9, Tampilkan Penggunaan Lima Kamera Kekuatan 52MP

ArenaLTE.com - Sebuah teaser render video muncul di internet yang menggambarkan sebuah produk smartphone baru Nokia yang diyakini adalah seri Nokia 9. Berbeda dengan beberapa seri yang ada sebelumnya, dalam video ini terlihat bahwa seri 9 membawa tampilan pengaturan penta kamera atau lima kamera yang terletak pada bagian belakang bodi.

Video yang muncul ini menjadi rumor yang cukup ramai dibicarakan di beberapa forum internet, karena diyakini akan menjadi produk flagship Nokia terbaru. Bahkan tak sedikit sumber laman mengkonfirmasi bahwa Nokia 9 adalah produk andalan perusahaan saat diluncurkan. Beberapa juga mengkonfirmasi bahwa nama kode dari seri ini adalah A1 Plus atau A1 Plus Euro.

Selain penggunaan lima kamera, Nokia 9 juga diyakini membawa spesifikasi yang cukup tinggi. Salah satunya adalah dukungan memori RAM dengan kapasitas 6GB, serta penyimpanan memori internal yang mencapai 128GB. Selain itu, seri Nokia 9 juga disebutkan akan membawa layar jenis P-OLED dengan dimensi 5,7 inci.



Belum dijelaskan secara detail perihal hal lain yang akan dibawa Nokia 9, namun diyakini produk ini akan menggunakan sokongan dapur pacu dari prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Sumber laman pocket-lint juga menyebutkan tentang spesifikasi kameranya.

“Nokia Power User menyebutkan bahwa Nokia 9 akan menjadi ‘Ultimate 2018 Flagship’ berkat desain kamera pf-lensa Zeiss terbaik di kelasnya bocor. Dalam bocoran video render tersebut terungkap bahwa ada sebanyak 52 megapiksel dan 5x optical zoom akan menjadi kemampuan baru dari kamera Nokia 9 ini. Pengaturan lima lensa melingkat diungkapkan untuk lima pilihan pengambilan kamera, untuk panjang fokus seperti pada kamera di Nokia Lumia 1020,” tulis pocket-lint dalam lamannya.


Leave a Comment