Nokia 9 Digadangkan Membawa Sensor Sidik Jari Di Dalam Layar

ArenaLTE.com - Nokia sepertinya begitu semangat untuk melahirkan beragam produk baru. Bahkan saat ini, isu terbaru mengungkapkan bahwa produsen ini akan kembali melahirkan smartphone terbarunya yang kabarnya akan dilabeli dengan nama Nokia 9. Beberapa informasi terbaru mengungkapkan bahwa seri ini akan membawa desain panel bezel 5,7 inci dengan ratio layar 18:9.

Selain hal itu, Nokia 9 yang dikabarkan akan menjadi produk terbaru di tahun ini, digadangkan juga akan dibangun dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Teknologi lain yang turut di tanamkan dalam seri ini adalah sensor sidik jari. Namun berbeda dari sensor sidik jari yang ada di smartphone saat ini. Sensor tersebut kabarnya akan di tanamkan di dalam layar.

Saat ini memang masih sedikit produsen yang menggunakan sensor sidik jari di layar. Vivo adalah salah satu pabrikan yang diungkapkan menghadirkan sidik jari di layar ponsel, dan perusahaan lain baru mulai mengikutinya di belakang. Dan menurut sumber informasi yang bisa dipercaya dari China, menguatkan bahwa hal itu akan terbukti nantinya saat peluncuran Nokia 9.

Belum ada kabar dan informasi detail mengenai spesifikasi pendukung Nokia 9. Namun, dari peredaran informasi yang telah hadir. Penggunaan sensor sidik jari di dalam layar lebih kuat dari bocoran informasi lainnya tentang Nokia 9. Bahkan informasi mengenai kehadiran display dengan teknologi ‘notch’ layaknya iPhone X belum tidak sekuat informasi penggunaan sensor.

Nokia 9 diharapkan menjadi produk baru yang bisa dikategorikan sebagai smartphone flagship perusahaan, terutama saat kembali dibawa oleh HDM Global yang mendapatkan lisensinya. Kehidupan baru Nokia juga menjadi pertaruhan baru bagi perusahaan, terutama di pasar Android untuk kembali merebut kekuasaannya yang pernah dipegangnya beberapa tahun silam.

Leave a Comment