Samsung Gunakan Nama Galaxy S10 E Untuk Flagship Versi Murah

ArenaLTE.com - Smartphone premium Samsung dikabarkan akan melenggang bulan depan, seri tersebut diungkapkan adalah Galaxy S10. Bahkan tak sedikit yang menginformasikan seri tersebut adalag Galaxy S10 dan S10+. Dan sudah banyak orang mengetahui dua seri tersebut adalah produk yang kemungkinan akan dibanderol dengan harga tinggi, meski perusahaan asal Korea ini diungkapkan akan menghadirkan juga versi yang lebih murah.

Dalam sebuah laman distributor pengecer smartphone di China, mobilefun, mengungkapkan bahwa Samsung akan melabelkan versi murah dari Galaxy S10 dengan nama Galaxy S10 E. Namun, kemungkinan lain menyebutkan bahwa seri itu adalah Samsung Galaxy S10 Lite. Keluarga seri premium, tetapi memiliki harga yang lebih murah dari keluarga seri S lainnya.

Memang belum dipastikan akan penggunaan nama yang digunakan Samsung untuk seri Galaxy S di versi terjangkau ini. Namun banyak orang menebak bahwa memang kemungkinan nama E digunakan karena memiliki singkatan Ekonomis. Nama yang menjadi referensi harga yang lebih rendah, terutama untuk keluarga seri Galaxy S yang memang selalu memiliki banderol tinggi.

Seperti halnya Apple, tidak ada yang pernah memperkirakan bahwa perusahaan akan menggunakan nama XR untuk iPhone premium dengan harga lebih rendah. Tetapi, perusahaan asal Cupertino ini akhirnya menggunakannya dan benar melepas seri tersebut dengan harga yang lebih rendah dari keluarga seri iPhone X lainnya yang premium.

Pun demikian, terlepas dari nama pemasaran yang akan digunakan Samsung. Sumber informasi mengungkapkan bahwa detail spesifikasi sebenarnya lebih penting. Kabarnya, seri Galaxy S10 E ini diungkapkan akan hadir dengan sistem pemindai sidik jari di bodi, sensor fingerprint ini tidak dibenamkan di layar seperti pada seri premium kandungnya, Galaxy S10 atau S10+.

Leave a Comment