Samsung Galaxy S10 Keok Oleh Xiaomi Mi 9

ArenaLTE.com - Sebuah video yang beredar di media sosial Instagram, memperlihatkan kekuatan layar Samsung Galaxy S10 tidak bisa bertahan dalam test ketuk palu. Berbede dengan smartphone terbaru Xiaomi dari seri Mi 9 yang lebih kuat dan tahan terhadap hantaman palu tersebut. Layar pada seri Mi 9 ini tidak tergores sedikit dan masih bekerja dengan baik.

Akun Mobile_World­_007 menampilkan sebuah video yang memperlihatkan test kekuatan layar antara Samsung Galaxy S10 dan Xiaomi Mi 9. Layar pada seri Galaxy S10 ternyata tidak bertahan lama dengan hantaman dari tes ujicoba ketuk palu tersebut, ada banyak retakan atau bekas pukulan yang cukup kentara tersisa pada layar Galaxy S10 meski layar masih bisa berfungsi dengan baik.

Seperti diketahui, untuk urusan spesifikasi Samsung menempatkan teknologi yang terbaru pada Galaxy S10. Slaah satunya menggunakan teknologi layar Dynamic AMOLED pada dimensi layar 6,1 inci. Seri ini pun dikabarkan telah mendapatkan sertifikasi IP68, sertifikasi tertinggi IP untuk perangkat elektronik bagi produk-produk khusus produsen atas kemampuan daya tahan perangkat.

Pun demikian, bukan hanya kalah dari hasil ujicoba perangkat yang dibandingksn dengan produk lainnya. Beberapa orang dari komunitas Samsung AS juga mengeluhkan tentang perangkat yang mengalami masalah, hal ini pun dipostingnya dengan mengeluhkan lemahnya tangkapan sinyal Samsung Galaxy S10 yang cukup mengganggu.

Pemilik smartphone Samsung Galaxy S10 tersebut adalah pengguna dari pelanggan operator Sprint, AT&T dan T-Mobile. Banyak pengguna dalam forum komunitas pengguna Samsung tersebut yang mengeluhkan tentang tangkapan sinyal yang lemah, baik untuk penggunaan sinyal operator maupun penangkapan sinyal WiFi.

Leave a Comment