Update Software Galaxy S10 Tambahkan 10 Fitur Baru

ArenaLTE.com - Diluncurkan pada awal tahun lalu, Samsung Galaxy S10 hadirkan 10 fitur inovasi untuk mendorong penggunanya tidak gentar mengambil kesempatan dan pengalaman baru.
 
Mendengarkan konsumen yang ingin selalu terdepan, Samsung memberikan pembaruan untuk perangkat lunak Galaxy S10. Pembaruan perangkat lunak ini sudah dapat dinikmati mulai tanggal 23 September 2019 untuk pengguna Galaxy S10 di Indonesia.
 
Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa Software update Galaxy S10  merupakan komitmen kami untuk pengguna setia agar dapat menikmati dan memanfaatkan inovasi Samsung  yang luar biasa dan menjadi yang terdepan.”
 
Dengan update software Galaxy S10 series terbaru ini, pengguna Galaxy S10e, S10 dan S10+ dapat menikmati beragam fitur tambahan yang menarik.
 
video editor built-in
Pada saat pengguna Galaxy S10 mengambil momen yang memorable, video editor yang dengan mudah diakses di gallery akan menawarkan berbagai pilihan edit yang akan membuat konten video sebagai video yang menarik.
 
Fitur ini membuat setiap orang mengedit video dengan sangat mudah layaknya profesional, yang menghadirkan cara mudah untuk memotong video, mengggabungkan dengan yang lainnya, menentukan kecepatan video dan masih banyak fitur edit lain nya yang menarik. Bahkan konsumen dapat menambahkan subtitles dan musik untuk membuat konten video lebih unik.
 
Pro Grade Camera
Fitur pro grade camera yang dimiliki oleh S10 akan lebih powerful. Mereka dapat mengambil foto lebih tajam dalam keadaan kurang cahaya dengan kemampuan Night Mode bahkan di kamera depan.
 
Super Steady
Dan bagi mereka yang senang membuat konten video, fitur Super Steady yang sudah dimiliki sebelumnya sekarang bahkan ditingkatkan lagi dengan hasil video yang lebih stabil dan smooth.
 
Video Live Focus
 selain dilengkapi dengan kemampuan merekam video Live Focus untuk memberikan efek bokeh pada video dengan berbagai efek seperti blur, big circle, color point dan glitch bahkan di kamera depan agar hasil video yang lebih dramatis.
 
AR Doodle
Sama seperti galaxy Note 10, untuk menambahkan konten yang lebih kreatif, pembaruan perangkat lunak Galaxy S10 sudah melengkapi fitur AR Doodle.
 
Samsung Dex
Lebih dari itu, software update Galaxy S10 dapat mendorong produktifitas penggunanya berkat fitur Samsung Dex.  Pada saat pengguna mengunduh aplikasi Samsung Dex dari SamsungDex.com, mereka dapat langsung menggunakan Samsung Dex di PC dan MAC dengan mudah, hanya dengan menghubungkan keduanya dengan kabel USB Type-C.


 
integrasi Link to Windows
fitur Link to Windows juga sudah ditambahkan, yang dapat membuat pengguna Galaxy S10 menghubungkan smartphone mereka secara wireless dengan PC Windows 10 dan dengan mudah melihat konten smartphone mereka, menerima dan mengirimkan pesan serta melihat secara langsung galeri yang ada di smartphone melalui PC mereka.
 
Samsung Pass
Aplikasi yang sering digunakan pengguna Galaxy S10, termasuk Samsung Pass dan Messages, juga telah dibuat lebih nyaman. Saat ini pengaturan Samsung Pass menjadi lebih simpel sehingga membuat pengguna Galaxy S10 lebih mudah lagi menggunakan teknologi biometrik untuk masuk kedalam aplikasi ataupun website dengan lebih cepat dan lebih aman.
 
Aplikasi Messages
Sementara pada aplikasi Messages, ikon baru telah dihadirkan untukmenambah foto atau video dengan penampatan disebelah kiri untuk kemudahan penggunanya pada saat ingin mengirimkan dokumen yang diinginkan.
 
Promo cashback IDR3,5juta
Berbagai penambahan fitur menambah nilai lebih Galaxy S10 yang mendukung penggunanya menjadi yang terdepan. “Kami menyambut konsumen yang baru akan memiliki Galaxy S10 dengan mengemas promo Powerful 10, mulai 1 Oktober hingga 1 November 2019. Yaitu setiap pembelian Galaxy S10 berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp.3.500.000,-,” pungkas Denny.

Leave a Comment