Dilengkapi Teknologi AI, LG G7 ThinQ Siap Dirilis Mei Mendatang

ArenaLTE.com - LG mengumumkan bahwa perusahaan akan meresmikan perilisan smartphone terbaru mereka yang dilabeli dengan nama LG G7 ThinQ. Seri baru ini diungkapkan akan resmi diperkenalkan pada 2 Mei mendatang di kota New York, kemudian bergulir di hari berikutnya di Korea, namun sayangnya belum dikabarkan seri ini apakah akan juga menjamah Indonesia.

Perusahaan asal Korea ini mengungkapkan bahwa seri ini adalah smartphone baru dari seri G pertama yang mengadopsi nama ThinQ. Nama ini juga sekaligus diungkapkan untuk mengidentifikasi produk elektronik rumah tangga, serta layanan LG yang memanfaatkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) untuk menfaat yang lebih praktis bagi konsumen.

LG G7 ThinQ disebut sebagai evolusi produk dan fondasi kuat perusahaan di lini smartphone, menyusul seri sebelumnya LG V39S ThinQ. Smartphone seri pertama yang menggunakan AI dengan meningkatkan fitur yang paling sering digunakan orang, seperti pengenalan suara dan vision AI untuk kenyamanan penggunaan kamera.

Selain itu, seri terbaru ini juga diungkapkan akan dilengkapi dengan interkoneksi yang lebih baik untuk terhubung dengan perangkat elektronik lainnya, baik peralatan rumah tangga, TV dan produk lainnya yang diproduksi perusahaan. "Sekarang adalah saatnya ketika produsen harus memperhatikan dengan cermat apa yang sebenarnya diinginkan dan diinginkan pelanggan untuk smartphone mereka," Ungkap Hwang Jeong-hwan, presiden LG Electronics Mobile Communication Company.

Menurutnya, perusahaan akan terus memenuhi janjinya untuk meningkatkan teknologi inti guna agar dapat memenuhi kebutuhan nyata kehidupan pelanggan dengan menggunakan teknologi AI, yang lebih dari sekadar fitur pelengkap melainkan untuk memberikan pengalaman pengguna untuk hal yang lebih baik.

Leave a Comment