Ini Hal Istimewa Dari iPhone X Yang Membuat Pengguna Terpincut

ArenaLTE.com - Ada banyak pengubahan yang dilakukan Apple untuk mengistimewakan iPhone X. Beberapa hal diantaranya dihadirkan dengan pembaruan, bukan lagi desain copy dari seri iPhone sebelumnya. Makanya, iPhone X bisa dibilang sebagai anak emas yang terlahir dengan banyak keistimewaaan, hingga sayangnya berujung pada harga yang cukup mahal.

Pun demikian, keistimewaan itu menjadikan seri ini layak untuk menjadi incaran para fanboy, bahkan bila dibandingkan dengan produk premium sekelasnya. Ada banyak hal istimewa yang perlu diketahui pengguna baru dan pecinta produk Apple. Sehingga akan bisa mengubah pikiran Anda untuk  mencoba memilikinya.

Berikut hal istimewa dari Apple, iPhone X Yang Membuat Penggunanya Terpincut

FaceID:

Ucapkan selamat tinggal untuk tombol “Home”. Jika sebelumnya Anda perlu menggunakan sidik jari Anda, dengan fitur terbaru ini Anda hanya perlu menatap dan menghadap layar handphone Anda untuk mengakses iPhone Anda. Ditambah lagi, jika iPhone X mengenali bahwa Anda tidak berada di depan iPhone Anda, maka tidak akan ada notifikasi pesan yang muncul di layar, sehingga  orang lain tidak akan bisa melihat pesan dan notifikasi tanpa sepengetahuan Anda

Wireless charging

Anda tidak perlu repot lagi menghubungkan smartphone Anda dengan kabel dan charger saat hendak mengisi baterai, cukup meletakkan iPhone anda di mat charger Anda di meja atau di sisi tempat tidur Anda.

Oled Super Retina display

Dengan teknologi organic light-emitting diode (OLED), tampilan layar terlihat tajam dan cantik. Dengan teknologi Apple “True-Tone”, layar smartphone Anda bisa memaksimalkan warna terbaiknya dengan keadaan pencahayaan jenis apapun di sekitar Anda. Hal ini dimungkinkan karena layar Anda secara otomatis akan menyesuaikan cahaya di sekitar Anda. Cerah, penuh warna dan dapat terlihat dari semua sisi merupakan cara baru Anda menikmati kualitas tampilan layarnya.

Kamera

Kamera depan 7-megapixel yang digunakna untuk system Face ID ini, juga sangat cocok untuk Anda yang gemar swafoto / selfie. Dengan mode portrait memungkinkan Anda mendapatkan foto berkualitas dengan pilihan gaya pencahayaan dan efek editing terbaik. Kamera belakang yang hadir dengan 12-megapixel wide-angle dan lensa telephoto juga mampu membantu Anda mendapatkan hasil foto dan video yang lebih baik bahkan dengan pencahayaan yang minim sekalipun.

Animojis

Dengan menggunakan kamera depan dan 3D sensor mapping yang hanya terdapat pada iPhone X Anda, berbagai karakter yang lucu dan menggemaskan dari emoticon terasa hidup karena mampu mengikuti gerakan wajah, ekspresi dan perkataan Anda. Karakter ini dapat mengenali dan menelaah 50 gerakan otot pada wajah untuk menghidupkan ekspresi tersebut pada 16 Animojis berbeda yang tersedia, yang antara lain berbentuk Panda, Unicorn, Beruang, Naga dan banyak lagi.

Saat ini, iPhone X telah hadir di Asia Tenggara, seperti halnya Indonesia. Dan Lazada melalui Shop-in Apple, telah menjadi pemegang izin resmi untuk distribusi online di Tanah Air. Lazadaa mendapatkan langsung secara resmi dari Apple yang berarti pelanggan dapat memilih lebih dari 700 jenis produk Apple langsung di dalamnya. Keuntungan yang ditawarkannya bagi para pelanggan adalah penawaran menarik seperti cicilan 0% yang mudahkan konsumen yang berada di Asia Tenggara untuk memdapatkan produk terbaru dari Apple, termasuk iPhone X.

Leave a Comment