Resmi Hadir Di Indonesia, Galaxy S10 Menandai 10 Tahun Inovasi Samsung

Harga-Galaxy-S10-Indonesia
ArenaLTE.com - Menandai tahun ke-10 kehadiran Galaxy di Indonesia, Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan seri smartphone premium terbarunya Galaxy S10 di Indonesia.
 
Menetapkan standar baru pada industri smartphone tanah air, rangkaian Galaxy S10 diciptakan dengan beragam pembaruan dan peningkatan kecerdasan pada fitur unggulannya.
 
Mulai dari pengambilan gambar dan video sempurna layaknya profesional berkat fitur Pro-Grade Camera, pengalaman baru menikmati berbagai konten visual melalui Infinity-O Display hingga pengisian daya ke perangkat kompatibel lain dengan memanfaatkan Wireless PowerShare.
 
Ketika meluncurkan Galaxy S10, di Tribrata, Jakarta (06/03) JaeHoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa beragam fitur tersebut dihadirkan untuk menunjang kebutuhan “Next Generation” yaitu generasi yang menjadikan smartphone sebagai perangkat penting dalam membantu mereka memasuki era baru dalam berkomunikasi.
 
Memahami hal ini, Samsung hadirkan 3 seri Galaxy S10e, Galaxy S10 dan Galaxy S10 dengan inovasi premium lompatan besar pada fitur yang paling dibutuhkan konsumen: kamera berkualitas profesional, layar terbaik, dan performa mumpuni.
 
Menurut Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President PT SEIN, video semakin menjadi konten yang paling banyak dicari, hal ini mendorong kebutuhan akan perangkat yang mampu membantu penggunanya dalam menikmati, menyimpan, sekaligus menciptakan berbagai konten visual yang sempurna.

Harga-Galaxy-S10-Indonesia

Fitur Galaxy S10

Dengan triple camera belakang, Samsung Galaxy S10+ gabungkan teknologi Super Speed Dual Pixel dan Dual Aperture, serta peningkatan kecerdasan buatan (Artficial Intelligence) untuk hasilkan foto dan video sempurna.
 
Dian Sastrowardoyo, Public Figure sekaligus Brand Ambassador Samsung mencoba beberapa inovasi fitur terbaru Galaxy S10 seperti Lensa Ultra Wide dengan bidang pandang 123 derajat, Fitur Scene Optimizer dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligent), Smart Composition untuk mengambil gambar dengan komposisi terbaik hingga Live Focus untuk foto jadi lebih artistik, melalui 3 pilihan mode: Zoom Bokeh, Spin Bokeh, dan Color Point Bokeh.
 
Yandy Laurens, sutradara film yang juga ikut mencoba Galaxy S10 mengungkapkan jika fitur perekaman video Super Steady yang disematkan Samsung pada Galaxy S10 merupakan yang pertama yang ada di smartphone, dan menawarkan penggunanya hasil rekaman video yang lebih stabil hingga tiga kali lipat dari teknologi konvensional.
 
Di balik layar Dynamic AMOLED berdesain Infinity-O, Samsung menanamkan teknologi keamanan tercanggih saat ini, Ultrasonic Finger Print. Selain itu, Samsung Galaxy S10 memiliki sejumlah keunggulan, mulai dari kapasitas penyimpanan yang besar, baterai yang kuat, hingga kemampuan berbagi daya dengan perangkat lain.
 
Dikemas dengan teknologi mutakhir, pengguna Galaxy S10 dapat berbagi daya ke perangkat lain yang kompatibel dan memiliki sertifikasi Qi dengan sangat mudah, berkat teknologi Wireless PowerShare. Bukan hanya ke smartphone lain, tapi juga ke Galaxy Ecosystem: Galaxy Watch, Icon X, Galaxy Buds, dan lainnya.

Harga-Galaxy-S10-Indonesia

Harga Galaxy S10

Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e tersedia dalam varian warna Prism White, Prism Black, dan Prism Green. Galaxy S10+ juga tersedia dalam dua model Ceramic premium terbaru: Black Ceramic dan White Ceramic.
 
Samsung Galaxy S10 (8GB+128GB) dibanderol dengan harga IDR12.999.000.
Untuk 3 varian Galaxy S10+ Harganya (12GB/ 1TB) IDR23.999.000 ; (8GB/512GB) IDR18.499.000; (8GB/128GB) IDR13.999.000.

Leave a Comment