Poseidon Game Center Solo Jadi GeForce-Certified iCafe NVIDIA Terbesar Di Indonesia

poseidon-game-center-solo-GeForce-Certified-iCafe-NVIDIA
ArenaLTE.com - NVIDA terus menguatkan komitmen mereka untuk mendukung pencapaian prestasi cabang olahraga digital (eSport) Indonesia dengan menghadirkan program sertifikasi GeForce® untuk iCafe-iCafe di tanah air, salah satunya adalah Poseidon Game Center Solo.

Didaulat menjadi GeForce-Certified iCafe NVIDIA kategori GOLD, Poseidon Game Center Solo menjadi salah satu arena eSport terlengkap dan termoderen di Indonesia. Dengan desain interior yang canggih dan modern, Poseidon Game Center Solo memiliki 100 komputer canggih yang tersebar di gedung tiga lantai luas nan megah di kawasan Depok, SOLO.

poseidon-game-center-solo-GeForce-Certified-iCafe-NVIDIA

Kesan eksklusif dan modern langsung terasa ketika memasuk Poseidon Game Center Solo ini, resepsionis ramah siap menerima kita lantai 1. Di sebelah kanan ada VIP area dengan 12 komputer game canggih bersebelahan dengan reguler room yang sangat modern dengan desain melingkar dan tempat duduk sofa yang nyaman. Masih dilantai 1, area sebelah kiri ada café untuk makan dan minum para pengunjung.

poseidon-game-center-solo-GeForce-Certified-iCafe-NVIDIA

Naik ke lantai 2 kita bisa mendapatkan beberapa komputer reguler yang berbaris rapi dengan total jumlah 76 komputer reguler. Dilantai 2 juga tersedia sebuah ruang kaca khusus untuk Battle Arena yang menyediakan 12 komputer paling canggih yang saling berhadapan posisi tempur 6 lawan 6, cocok untuk bertarung tim game DOTA dan Overwatch.

poseidon-game-center-solo-GeForce-Certified-iCafe-NVIDIA

Ada tiga kategori komputer game yang dapat digunakan oleh gamer online yang berkunjung ke Poseidon Game Center Solo ini, disediakan 76 komputer game reguler yang dibekali dengan NVIDIA GTX 1050 dengan layar 22 inchi.

Atau jika ingin lebih nyaman disediakan arena VIP, disediakan 12 komputer game yang dilengkapi dengan NVIDIA GTX 1060, lengkap dengan gaming chair yang sangat nyaman. Sedangkan paling canggih adalah 12 komputer game Battle Arena dengan NVIDIA GTX 1070, layar curve LG dan gaming chair untuk bertempur dengan nyaman.

poseidon-game-center-solo-GeForce-Certified-iCafe-NVIDIA

Tidak hanya itu, naik ke lantai 3 merupakan area kantor dari Poseidon Game Center Solo ini, dan disediakan juga arena Konsol yang memanjakan para pengunjung untuk memainkan game konsol secara lesehan.

Poseidon Game Center Solo tidak saja akan menjadi kebanggaan dunia eSport Kota Solo, namun juga dunia tanah air. Kehadirannya yang diperkuat dengan teknologi terdepan NVIDIA diharapkan dapat berkontribusi terhadap pengembangan olahraga digital Indonesia khususnya di kancah kompetisi antar bangsa,” ujar Haryono Kartono, Country Business, NVIDIA Indonesia.
 
Kehadiran Poseidon sebagai GeForce-Certified iCafé yang memiliki komitmen tinggi mendukung perkembangan olahraga digital diharapkan mampu membangun persepsi baru yang positif di kalangan masyarakat Kota Bengawan terhadap gaming sehingga makin dapat diterima oleh keluarga maupun pendidik sebagai bagian dari pendidikan pengembangan potensi anak.

poseidon-game-center-solo-GeForce-Certified-iCafe-NVIDIA

Sementara itu, Tri Hardjono, pemilik Poseidon Game Arena Solo, mengatakan, “Kami sangat bangga Poseidon Game Arena menjadi GeForce-Certified iCafé yang tidak saja mampu menghadirkan fasilitas lengkap dan canggih berkat dukungan teknologi terunggul NVIDIA, namun juga berkesempatan untuk menjadi bagian dari pembinaan prestasi Generasi Digital Indonesia, khususnya yang berada di Solo dan sekitarnya, dalam mengembangkan diri menjadi insan berprestasi yang mampu mengharumkan nama sekolah, daerah, maupun Indonesia melalui eSport.”
 
“Kami menyediakan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan teknis hingga penerapan strategi bermain yang siap mengasah kecerdasan berpikir para gamers, serta mendorong mereka untuk bergaya hidup sehat dan disiplin, seperti menjadikan area kami sebagai area bebas rokok, melarang siswa berseragam bermain di saat jam sekolah, dan menggelar pembinaan yang terprogram. Kami juga siap menjadi fasilitas bagi dunia pendidikan Kota Solo dan sekitarnya yang telah menjadikan eSport sebagai kegiatan ekstra-kurikuler mereka,” pungkas Tri.

poseidon-game-center-solo-GeForce-Certified-iCafe-NVIDIA

Leave a Comment