iCafe NVIDIA Jadi Sarana Majukan eSport Indonesia

GeForce-Certified-iCafe-NVIDIA
ArenaLTE.com - NVIDIA, salah satu pemimpin dunia di bidang teknologi, kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung pengembangan serta pencapaian prestasi cabang olahraga digital (eSport) melalui program sertifikasi GeForce untuk iCafe NVIDIA di Kawasan Asia Pasifik yang berfungsi sebagai arena e-Sport, termasuk Indonesia.
 
iCafe NVIDIA ini berbeda dengan warnet. Dengan konsep warnet yang bersih, beretika dan canggih, icafe NVIDIA akan membuat para gamers online bisa bermain dengan nyaman tanpa perlu takut asap rokok dan hal negatif lainnya. iCafe NVIDIA yang menjadi arena eSport ini diharapkan mampu melahirkan para gamer online menjadi atlit olah raga digital profesional (eSport).
 
Hanya dalam waktu dua tahun berselang, program sertifikasi GeForce GTX iCafe NVIDIA telah mampu merengkuh 250 arena e-Sport di Asia Pasifik yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, Filipina, Korea Selatan dan Vietnam. Hingga akhir tahun 2018, NVIDIA menargetkan mampu memberikan sertifikasi GeForce kepada 500 iCafe di wilayah ini.

GeForce-Certified-iCafe-NVIDIA
 
Haryono Kartono, Consumer Lead NVIDIA Indonesia dalam acara pembukaan GeForce-Certified iCafe NVIDIA terbaru DOTA CAFÉ di Kemanggisan, Jakarta (24/10/17) menjelaskan jika di Indonesia sendiri, jumlah GeForce-Certified iCafe NVIDA hingga saat ini telah mencapai 40 arena e-Sport yang tersebar di 30 kota. Dan jumlah iCafe NVIDIA ini ditargetkan mencapai 50 di akhir tahun 2017.
 
Kompetisi eSports dan ajang kompetisi gaming dunia terus berevolusi. Game-game yang dipertandingkan sekarang ini membutuhkan spesifikasi perangkat yang lebih canggih lagi, sebut saja game seperti CS 1.6 dengan CS:GO atau DotA dengan Dota 2. Oleh karena itu, Program sertifikasi GeForce ini memberdayakan iCafe NVIDIA melalui suguhan pengalaman bermain game yang optimal bagi setiap pemain dengan dukungan platform GeForce GTX GPU.

GeForce-Certified-iCafe-NVIDIA
“Asosiasi eSport Indonesia menyambut baik komitmen NVIDIA dalam mendukung kehadiran GeForce-Certified iCafe di Indonesia. GeForce-Certified iCafe NVIDIA dapat menjadi fasilitas pembinaan para atlet olahraga digital di Indonesia yang dituntut untuk terus mengasah diri agar mampu bersaing dan menjadi yang terbaik di kejuaraan antar bangsa,” ujar Eddy Lim, Ketua umum asosiasi e-Sport Indonesia.

Leave a Comment