Kelebihan Tampilan FullView Display Vivo V7+

full-viewdisplay-vivo-v7-Plus
ArenaLTE.com - Tak hanya memikat para pecinta selfie dengan fitur kamera depan 24MP, Vivo V7+ juga mengandalkan pengalaman visual bagi penggunanya melalui tampilan layar penuh yang dikenal dengan konsep FullView Display.

konsep FullView Display Vivo V7+ memiliki ukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4% serta bezel tipis berukuran 2,15 mm. Ukuran layar ini diyakini akan meningkatkan kenyamanan pengguna saat menonton, bermain games serta chatting.

meskipun memiliki layar 5,99 inci, Vivo V7+ tetap nyaman digenggam berkat rasio layar terhadap badan smartphone yang mencapai 84,4%. Dengan bobot 160 gram, Vivo V7+ relative lebih ringan jika dibandingkan dengan produk smartphone yang memiliki layar 5,5 inci pada umumnya.

full-viewdisplay-vivo-v7-Plus

Tidak hanya itu, Vivo V7+ juga dilengkapi dengan fitur game mode yang membuat para pengguna secara leluasa bermain game tanpa merasa terganggu oleh pesan dan panggilan masuk. Selain itu, pengguna juga dimanjakan dengan teknologi Teknologi Smart Split 3.0.

Dengan fitur ini, pengguna dapat lebih leluasa untuk tetap terhubung dengan pesan masuk walaupun saat sedang menonton video favorit atau saat bermain games. Caranya, cukup klik untuk membagi layar menjadi dua.

Pengguna juga dapat dengan mudahnya menggeser tiga jari ke bawah pada layar untuk membuka aplikasi lain dalam layar yang terpisah. Ini berlaku pada setiap aplikasi seperti Video Streaming, Facebook, Line, Messages, Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, Play Movies & TV, VLC for Android dan MX Player dan video player lainnya.

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, mengatakan bahwa Vivo V7+ tidak hanya memanjakan para pecinta selfie dengan kamera depan 24MP saja, namun pengalam visual sinematik yang lebih baik dengan konsep FullViewTM Display. Vivo V7+ ini dapat dibanderol harga IDR4,699,000.

Leave a Comment