Vivo Ikut Ramaikan YouTube FanFest 2017 Di Surabaya

vivo-YouTube-FanFest-2017
ArenaLTE.com - Acara YouTube FanFest Showcase diadakan oleh Vivo Smartphone, bekerjasama dengan JD.id, dan official partner AXIS. Kegiatan ini menghadirkan para YouTube kreator terkenal dan juga para kreator lokal untuk menghibur serta bertemu langsung dengan para penggemarnya di Surabaya.
 
Tak hanya itu, rangkaian Acara YouTube FanFest Showcase juga dihadirkan untuk memberikan kesempatan bagi kreator lokal dari luar Jakarta untuk mendapat pengalaman serupa dengan kreator besar Indonesia seperti Bayu Skak, Ria Ricis, Salshabilla dan Hanin Dhiya, serta kreator daerah seperti Gamelawan, Tepe46, Yudist Ardhana, serta Abdi Kos.
 
Menjadi Official Smartphone untuk YouTube FanFest 2017, Vivo Smartphone ikut antusias menunjukkan dukungan penuhnya. Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan, "Rangkaian YouTube Fanfest 2017 menjadi sarana bagi anak muda Indonesia mengekspresikan diri dan kreatifitas. Kolaborasi dengan YouTube FanFest 2017 juga menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan Vivo V7+, smartphone terbaru Vivo dengan Kamera Depan 24MP Pertama di-Dunia dan FullViewTM Display.
 
Para penggemar YouTube kreator di daerah Surabaya dan sekitarnya kini dapat menikmati pengalaman menonton kreator favorit dengan YouTube Go, aplikasi YouTube yang lebih hemat kuota kini sudah dapat diunduh melalui Play Store.

vivo-YouTube-FanFest-2017

YouTube Go didesain khusus bagi pengguna YouTube dengan keterbatasan jaringan Internet dan WiFi, dilengkapi dengan fitur-fitur penting seperti transparansi kuota dan kemampuan pratinjau sebelum menonton video secara utuh. Sehingga pengalaman menghabiskan waktu di YouTube semakin menyenangkan.
 
“Bagi kami, festival ini sudah tidak hanya tentang kreator yang ada di Jakarta. Menjamurnya talenta dari kota-kota di luar Jakarta yang aktif berkreasi dan meraih sukses di YouTube semakin banyak. Untuk itu, kami mulai membawa rangkaian YouTube FanFest ke Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung,” kata Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia. “Kami ingin membawa keseruan yang sama bagi kreator dan penggemar YouTube di Surabaya,” tambah Fibri.
 
Kota selanjutnya akan yang akan disambangi adalah Bandung (20-22 Oktober) dan rangkaian YouTube FanFest Indonesia 2017 akan ditutup di Jakarta pada tanggal 10-12 November yang akan dimeriahkan oleh kedatangan kreator YouTube internasional ternama seperti 1MILLION Dance Studio dan Ranz & Niana, juga kreator lokal yakni Gen Halilintar, Raditya Dika, dan dunia MANJI yang siap memberikan penampilan terbaik bagi para penggemar mereka. Untuk informasi tiket dan jadwal lengkap YouTube FanFest di empat kota ini, follow tagar #YTFFID di media sosial.

Leave a Comment