VIVO V7+ VARIAN MERAH GENIT SPESIAL UNTUK HARI VALENTINE

vivo-v7-plus-infinite-red
ArenaLTE.com - Menyambut hari Valentine, produsen handset asal Cina, Vivo, merilis varian baru dari keluarga V7, yang didesain khusus untuk itu. Varian baru dari V7+ ini dinamakan “Infinite Red”, yang tampil dengan warna merah menyala dan dibubuhi ornament berbentuk hati, yang melambangkan cinta.
 
V7+ Infinite Red yang dirilis secara terbatas ini, merupakan hasil kolaborasi dengan desainer busana top India, Manish Malhotra. Nama si perancang juga ikut diukir di bawah ornament berbentuk hati tersebut.

Seperti yang diumumkan Vivo India di situs resminya, V7+ Infinite Red Limited Edition ini ditargetkan untuk kalangan millennial di India. Ya, Infinite Red menurut info, hanya akan beredar di India saja. Harganya 22.990 Rupee, yang kalau dirupiahkan sekitar IDR4,9 juta.


 
Bagi Vivo sendiri, serial V7, terutama V7+ memang menjadi andalan di kelas premium. Notabene jadi pembawa bendera Vivo di pasar ponsel dunia. Mengandalkan kehebatan kamera selfienya, yang punya angka resolusi 24 Mpix, dan didukung aperture f/2.0. V7+ juga merupakan smartphone pertama Vivo yang memiliki rasio tampilan layar 18:9, yang membuatnya tampil full view. Punya RAM 4GB dan memori internal 64GB, yang didukung dengan slot memori eksternal berkapasitas hingga 256GB. Smartphone ini memakai chipset Snapdragon 450 dari Qualcomm.

Dirilis pertama kali pada September tahun lalu, dengan varian warna Gold dan Matte Black. Namun pada November, merilis lagi varian berwarna biru. Kini, dalam rangka menyambut hari kasih sayang itu, Vivo menggandeng Malhotra, buat mendesain secara khusus V7+ Infinite Red. Malhotra sendiri mengaku senang dengan kolaborasi ini. “Saya senang berkolaborasi dengan Vivo, dan bisa menghadirkan V7+ yang membawa symbol gairah anak muda dan cinta yang luas,” ujar Malhotra.


 
Namun sayangnya VIVO V7+ Infinite Red ini tidak akan beredar di Indonesia. Menurut keterangan Tyas Raramurti selaku Vivo PR Manager ketika dikonfirmasi ArenaLTE.com menjelaskan jika varian merah dari VIVO V7+ ini tidak akan beredar di Indonesia dan hanya untuk negara India saja
 
Tyas Raramurti juga menambahkan jika setiap produk yang diluncurkan oleh VIVO tentu sudah disesuaikan dengan karakteristik dari pasar smartphone negara tersebut. Untuk varian khusus Vivo V7 Indonesia yaitu varian Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition yang diluncurkan Desember lalu.
 
“Berikutnya, bukan varian lain dari seri smartphone yang sudah beredar, dalam waktu dekat kita akan luncurkan seri smartphone Vivo terbaru untuk Indonesia,”pungkasnya.

Leave a Comment