Ini Dia, 3 Kelebihan Smartphone Vivo V7+ Terbaru

vivo-v7-plus-launching
ArenaLTE.com - Vivo Smartphone secara resmi meluncurkan Vivo V7+ melalui sebuah konsep pagelaran konser musik dan drama musikal yang disiarkan secara langsung dari 9 stasiun televisi Indonesia dan 9 digital media platform.

Acara Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch ini menampilkan ketujuh Product Ambassador and Selfie Icon Vivo smartphone yaitu Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar, juga dimeriahkan oleh para penampil papan atas lainnya seperti: Tulus, Zaskia Gotik, Demian, Dimas Angger dan Nidji dalam satu panggung.

Produk terbaru Vivo V7+ masih mengandalkan keunggulan teknologi clearer selfie, sekaligus menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone untuk mendukung generasi millennial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri.

Teknologi terbaru yang diimplementasikan pada smartphone Vivo V7+ ini tidak hanya kamera depan beresolusi tertinggi di dunia, 24MP, namun juga mengangkat FullViewTM Display, serta membawa tingkat keamanan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi dengan Face Access.

harga-vivo-v7+-Indonesia

Vivo V7+ Dengan Kamera Selfie 24 Megapiksel

Vivo V7+ diklaim menjadi smartphone pertama di dunia dengan kamera selfie 24 Megapiksel dengan hasil fot selfie yang lebih clear menggunakan kamera depan 24MP ditambah Selfie Softlight.

Dengan hasil warna dan kontras yang sesuai aslinya, Vivo V7+ memastikan setiap perfect moment dapat tetap hidup dan terasa hangat. Vivo V7+ membawa hasil selfie ke tingkat yang lebih sempurna, kamera depan 24MP didukung algoritma fotografi yang inovatif merupakan terobosan untuk menghasilkan foto yang jernih dan lebih alami.

Pengalaman Sinematik Memakai FullViewTM Display

Vivo V7+ hadir dengan tampilan FullViewTM Display 18:9 yang revolusioner pada ukuran layar 5,99 inci, menawarkan tampilan visual 12,5% yang lebih besar dibandingkan layar tradisional 16:9.

Pengalaman bermain games akan terasa puas karena Vivo V7+ memiliki rasio sebesar 84,4% serta bezel tipis berukuran 2,15mm, yang secara signifikan akan membawa pengguna Vivo V7+ kepada pengalaman visual yang lebih memuaskan.

harga-vivo-v7+-Indonesia

Keamanan Smartphone Dengan Face Access

Hadir dengan teknologi Face Access, Vivo V7+ sekali lagi membuktikan bahwa Vivo Smartphone terus menghadirkan inovasi revolusioner dalam setiap produknya. Teknologi ini tentu saja dapat menggantikan dari cara lama mengunci smartphone dan membawanya ke tingkat teknologi yang lebih tinggi.

Vivo V7+ juga dilengkapi dengan CPU octa-core Qualcomm 450 dan RAM 4GB, memastikan performa smartphone lebih cepat. Mengenai kualitas audio, Vivo V7+ juga dibekali dengan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menjamin pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan. Funtouch 3.2 OS juga ditanamkan dengan fitur yang mempermudah pengguna seperti Smart Split 3.0.

Harga Vivo V7+

Pre-order online Vivo V7+ telah dimulai per 29 September hingga 4 Oktober 2017, dan di gerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017. Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold, harga Vivo V7+ Dibanderol IDR4.699.000.

Pre order Vivo V7+ akan semakin menarik dengan berbagai promo seperti: Cashback IDR200.000, bonus kuota 10GB Telkomsel sebagai Official Telco Partner Vivo V7+ dengan harga spesial, Bluetooth speaker, I-Ring, dan sebagainya. 

Leave a Comment