Ini Dia Kelebihan Vivo V7 Dibandingkan Vivo V7+

Vivo-V7-Indonesia
ArenaLTE.com - Vivo Smartphone secara resmi menghadirkan smartphone seri terbaru mereka yaitu Vivo V7 untuk pasar Indonesia. VIVO V7 yang akan diluncurkan 16 November mendatang ini, melengkapi rangkaian smartphone Vivo Selfie Series yang telah diluncurkan di Indonesia, setelah sebelumnya sukses memperkenalkan V7+ pada akhir September lalu.
 
Dalam sesi product review Vivo V7 di Bunga Rampai, Jakarta, Irfan Alvianto, Vivo Product Manager menjelaskan bahwa Vivo V7 hadir dengan 3 perbedaan dengan Vivo V7+ yaitu dari sisi ukuran layar, Memori internal dan desain.
 
Ukuran Vivo V7 memang lebih kecil daripada Vivo V7+ namun tetap dengan konsep FullView Display atau layar penuh dan minim bezel berukuran 5,7 inci dengan rasio perbandingan layar 18:9. Sedikit lebih kecil jika diandingkan dengan Vivo V7+ yang memiliki ukuran layar 5,9 inchi.
 
Desain body smartphone Vivo V7 juga dirancang lebih ramping dan lengkung, membuat Vivo V7 terasa seperti smartphone berlayar 5.2 inci yang nyaman untuk digenggam. Selain itu perbedaan lain dengan kakaknya yaitu Memori internalnya 32 GB dengan RAM 4GB, Vivo V7+ RAM 4GB dengan ROM 64GB namun kapasitas memori bisa ditingkakan dengan memori eksternal hingga 256GB.
 
Sama seperti Vivo V7+, seri terbaru Vivo V7 ini juga memiliki berbagai fitur andalan lainnya seperti kamera depan beresolusi 24MP tertinggi di-dunia yang pertama kali diperkenalkan oleh Vivo pada V7+. Untuk kamera belakngnya beresolusi 16MP yang mampu menghasilkan gambar Ultra HD setara 64MP saat mengaktifkan HDR mode.

Vivo-V7-Indonesia
 
Disediakan juga fitur Face Beauty 7.0 pada kamera yang dilengkapi dengan Smart Beauty untuk pengaturan pencahayaan otomatis serta mengidentifikasi gender agar hasil foto semakin natural, serta fitur Potrait Mode terbaru yang akan diluncurkan bersamaan dengan V7 untuk hasil gambar Bokeh yang fokus dan jernih.
 
Dengan rasio layar yang lebih panjang 18:9 dan dukungan fitur Game Mode memberi keleluasaan bagi pengguna untuk mengatur panggilan masuk serta chat hanya oleh kontak yang sudah terdaftar saat aktif bermain games.
 
Uniknya, Game Mode yang telah diperbaharui pada V7 kini juga membuat pengguna dapat menerima langsung panggilan dalam mode loudspeaker serta menjawab chat pada layar terpisah, tanpa menghentikan permainan yang sedang aktif.

Vivo-V7-Indonesia
 
Vivo V7 juga membenamkan fitur keamanan canggih Face Access yang memindai beberapa titik biologis wajah wajah pengguna yang telah terdaftar dalam waktu sekian detik untuk membuka smartphone. Face Access juga didukung dengan fitur Raise to Wake yang membuat pengguna semakin mudah dan nyaman mengakses smartphone tanpa perlu menekan tombol.
 
Selain mengkonfirmasi kehadiran serta fitur menarik yang dibenamkan, Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia  menyatakan bahwa Vivo V7 akan melengkapi V-Series sebelumnya dengan harga yang lebih bervariasi dan menarik bagi pasar Indonesia.

Leave a Comment