Huawei Rilis Waterproof Case Buat Mate 20 Pro, Punya Underwater Camera Mode Lho!

ArenaLTE.com - Mate 20 Pro boleh jadi merupakan salah satu smartphone terbaik Huawei saat ini. Dan, untuk membuatnya semakin atraktif, Huawei baru saja membuat aksesoris pendukung nan menggiurkan buart Mate 20 Pro. Apa itu?

Ternyata Huawei baru saja merilis waterproof case yang membuat smartphone ini semakin asyik saja saat dipakai. Aksesoris ini baru saja masuk ke salah satu situs jual beli Tiongkok yakni VMall. 


Casing khusus buat Huawei Mate 20 Pro ini adalah pelindung profesional anti air untuk dipakai berpetualang dalam air seperti aktivitas snorkeling. 

Dengan dukungan casing ini, Huawei Mate 20 Pro bisa dipakai untuk menyelam dalam air hingga kedalaman 5 meter dan durasi mencapai 1 jam. Jadi pengguna bisa leluasa merekam dan memotret foto sebanyak mungkin dalam air, 

Menariknya, protective ini juga punya special underwater camera mode. Dengan dukungan fitur ini, hasil kamera dalam air bisa menjadi lebih bagus. 

Secara desain, casing ini mempunyai bagian sisi yang lebih tebal yang membuat kita serasa memegang sebuah kamera. Terdapat pula tombo fisik khusus untuk merekam video atau memotret. 

Dukungan jendela khusus buat layar memungkinkan pengguna bisa mengoperasikan antarmuka seperti biasa. 

Oh ya, sekedar informasi saja, Huawei Mate 20 Pro ini sendiri sebenarnya sudah punya sertifikasi IP68, jadi sudah cukup tahan air hingga kedalaman 1,5 meter dan tahan debu dalam kondisi outdoor. 

Waterproof case Huawei Mate 20 pro ini sudah mulai dipasarkan di Tiongkok dengan harga sekitar 599 yuan atau sekitar 1,2 jutaan. 

Leave a Comment