Yuk Vote Tim Nasional AOV Untuk Asian Games 2018!

ArenaLTE.com - Akhirnya tim GGWP.ID, SES.ID, Chronicles Hore (E8), DG Esports dan Rex Regum Qeon berhasil meraih posisi teratas di babak qualifiers melawan ribuan tim lainnya dan menyusul lima pemain EVOS AOV di tahap Challengers Voting untuk merebut posisi Tim Nasional di Asian Games 2018.

Beberapa pemain kandidat TimNas ini adalah GGWP Uugajah (Ilham Bahrul), SES NasiUduk (Aresta Regi), DG Ayep (Taufik Supandi), RRQ Easy (Frankie A. Ansen), dan E8 SaTzu (Tommy). Selain itu, ada beberapa pemain rising star yang berhasil masuk ke tahap Challengers Voting menyisihkan pemain-pemain profesional yang sudah berlaga di AOV Star League sebelumnya yaitu DG Ran23 (Valdi Habib), SES Catee (Calvin Winata), dan E8 Borean (Topan Indra). 

AOV Garena Indonesia mengajak seluruh Challengers untuk ikut berpartisipasi di dalam pembentukan Tim Nasional AOV di Asian Games 2018 melalui Challengers Voting. Voting ini akan berlangsung dari tanggal 28 Mei 2018 hingga 31 Mei 2018.

Untuk memberikan hak pilih kalian langsung saja cek di aov.co.id/votetimnas
Dari dua puluh pemain yang terdaftar sebagai nominasi Tim Nasional, kalian dapat memilih tiga pemain dengan masing-masing peran timnya. 

Perlu diketahui bahwa Tim Nasional AOV nantinya akan terdiri dari kombinasi beberapa tim yang berbeda. Seperti tim nasional pada cabang olahraga umumnya, Tim Nasional AOV hanya bisa terdiri dari maksimal 2 pemain dari tim yang sama.

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Leave a Comment