Asyik Login AOV Bisa Dapat iPhone XS dan Skin Gratis!

ArenaLTE.com - Seluruh Challengers dapat berbahagia karena Garena AOV Indonesia akan kembali membanjiri para pemain dengan hadiah-hadiah menarik di event AOV Karnival. Cukup dengan login ke game AOV pada tanggal 16 Desember, maka hadiah mulai dari skin Red Queen Alice hingga handphone iPhone XS bisa kalian bawa pulang secara gratis. 

1. Grand Prize iPhone XS

Bentuk sebuah tim dengan mengajak 5 teman kalian untuk ikut serta dalam pengundian iPhone XS di AOV Karnival. Jika kalian sudah berhasil mengumpulkan 5 teman, kalian bisa memutar undian yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB pada tanggal 16 Desember 2018 mendatang. 

2. Skin Red Queen Alice Gratis

Setelah melakukan voting yang menunjukkan hasil bahwa seluruh Challengers ingin memiliki Skin Red Queen Alice, Garena AOV Indonesia kini akhirnya mengabulkan mengabulkan permintaan itu. Hanya dengan login ke dalam game AOV pada tanggal 16 Desember 2018 mendatang, seluruh pemain akan mendapatkan skin spesial Alice ini secara gratis. 

Selain itu, kalian juga bisa memiliki skin winter lainnya yaitu Snow Festival Fennik dengan menyelesaikan misi in game dan kumpul 10 item dari Karnival Box. Untuk bisa mendapatkan Karnival Box, kalian bisa melakukan Login Harian, menyelesaikan misi dan juga memainkan Game Mode terbaru, yaitu Snow Festival Transformation Clash.

3. Hadiah Smartphone Setiap 1 Jam Dan Hadiah In Game

Tidak berhenti disitu, akan terdapat hadiah handphone tambahan berupa 1 buah Xiaomi Redmi 6 yang akan dibagikan setiap 1 jam mulai pukul 00.00 WIB sepanjang tanggal 16 Desember 2018. 

Hadiah in game item seperti kristal, ruby dan token anti bintang jatuh juga tidak ketinggalan untuk diberikan di Minggu tersebut. Masing-masing 1 token anti bintang jatuh akan diberikan pukul 00.00-11.59 WIB dan pukul 12.00-23.59 WIB.

Leave a Comment