Ini Dia Alasan Kenapa Harus Datang Ke Grand Final ANC Season 2

ArenaLTE.com - Ajang kompetisi Grand Final ANC Season 2 akan segera dilaksanakan. Turnamen pada tanggal 10 November 2018, di Sasana Budaya Ganesha ini dapat disaksikan secara GRATIS dan akan membagikan berbagai hadiah serta menghadirkan pertunjukkan menarik spesial hanya untuk kalian yang hadir. 

Berikut adalah 5 alasan penting kenapa kalian harus datang ke Grand Final ASL 2018:

- Merchandise Gratis dan Doorprize

Pembagian ribuan merchandise gratis sudah menjadi hal yang wajib ada di setiap turnamen persembahan Garena AOV Indonesia. 1,000 Challengers pertama yang datang ke Grand Final kali ini akan dimanjakan dengan merchandise tote bag ANC berisikan T-shirt exclusive ANC, clapper ANC. Pintu masuk akan dibuka di jam 09.00 WIB. 

Selain merchandise, alasan penting lainnya untuk datang langsung adalah kesempatan untuk memenangkan doorprize keren mulai dari 5 Voucher AOV senilai 100 ribu rupiah, 5 Power Bank hingga 3 Handphone Oppo (seri F3, F5 dan F7). Untuk Challengers yang berhalangan hadir, jangan khawatir, kalian masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprizenya secara online. 

Saksikan serunya pertandingan melalui live streaming di link aov.co.id/anc2live dan dapatkan kode doorprizenya. 2 Handphone OPPO F5 siap dibagikan kepada kalian yang beruntung.

- Meet and Greet Cosplay

Cosplayer favorit kalian akan hadir memeriahkan acara di akhir pekan ini. Ambil foto bersama di photobooth ANC Grand Final, upload fotonya ke Sosial Media kamu dengan hashtag #MagicalANC #ANCGrandFinal dan kantongi Kristal gratis. Untuk menambah keseruan photobooth, terdapat 3 ruby yang akan dibagikan kepada 3 orang dengan foto paling magical. Pembagian ruby ini akan dilaksanakan di akhir acara. Jadi jangan pulang duluan ya dan melewatkan rubynya ya!

- Magic Performance

Ada yang baru di ANC Grand Final musim ini yaitu magic performance oleh Princess Rizuki dan GM Enjoy. Kemampuan magic Rizuki memang sudah tidak dapat diragukan, namun bagaimana dengan GM Enjoy? Yuk, daripada kalian penasaran dengan aksi sulap kedua Game Master ini, datang langsung dan saksikan hanya di Grand Final ANC Season 2.

- Mini Game Shopee Berhadiah Samsung S9

Selain AOV yang akan memanjakan Challengers dengan berbagai hadiah, Shopee ternyata juga akan ikut membagikan hadiah yang tidak kalah menarik. Ikuti mini games yang disediakan di booth Shopee dan menangkan Handphone Samsung S9, Xiaomi Pocophone F1 hingga Speaker JBL. Pastikan untuk mampir di booth Shopee ya!

- Box Tanah Air

Dalam rangka menyemarakkan hari pahlawan, Garena AOV Indonesia juga telah menyiapkan Box Tanah Air tidak terhingga jumlahnya yang akan dibagikan kepada semua challengers yang datang. Dengan box ini, kalian bisa memilih salah satu hero atau skin permanen asli Indonesia senilai 300 ribu rupiah.

Leave a Comment