Seperti Galaxy Note 7, Seri Note 8 Juga Miliki Masalah Serius

ArenaLTE.com - Kegagalan smartphone dari keluarga seri Note Samsung sepertinya tak berhenti pada Galaxy Note 7 saja, seri Galaxy Not 8 kini diungkapkan telah juga terjadi masalah yang cukup serius. Hal ini diutarakan oleh sumber informasi pengguna langsung yang menyebutkan bahwa pada seri Samsung Galaxy Note 8, mengalami masalah pada layar.

Disebutkan oleh laman GSMarena, beberapa pengguna Galaxy Note 8 mengeluhkan tentang kejadian pahit yang dialaminya. Pengguna tersebut mengungkapkan bahwa unit ponsel yang mereka pegang mengalami kasus freezing, hal ini dikeluhkan langsung oleh pengguna dari laman forum resmi milik Samsung.

Kasus pembekuaan pada layar tersebut terjadi menyusul kejadian adanya hal yang sama pada Pixel 2, smartphone yang dikembangkan oleh Google. Namun perbedaan, kejadian pembekuan yang ada pada Galaxy Note 8 sering terjadi pada saat mengakses aplikasi kontak baik secara langsung, maupun melalui menu telepon.

Samsung Galaxy Note yang mengalai kasus freezing setelah mengakses aplikasi kontak, disebutkan tak lagi mau melakukan respon terhadap aplikasi lain. Pengguna mengungkapkan harus melakukan sistem mematikan perangkat atau restart untuk bisa mengakses aplikasi lain lagi. Bahkan sayangnya, jika tombol off tidak bekerja, pengguna harus menunggu baterai hingga habi.

Dan sayangnya, kejadian freezing atau pembekuan yang terjadi pada perangkat diatas USD1000 tersebut tidak hanya pada wilayah negara Amerika Serikat saja. Masalah tersebut juga dialami oleh pengguna lainnya yang berasal dari Eropa, meski belum ada laporan yang sama dari negara lainnya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Samsung atas tragedi tersebut.

Leave a Comment