Sasar Pebisnis, Samsung Hadirkan Galaxy Note 8 Enterprise

ArenaLTE.com - Selain Acer, rupanya Samsung pun begitu jeli melihat segmen enterprise yang masih belum banya 'terjamah' di industri smartphone  ponsel saat ini. Menyasar kelas tersebut, perusahaan asal Korea Selatan ini menghadirkan seri khusus yang dibekalinya dengan Samsung Galaxy Note 8 enterprise, produk yang diklaim khusus dan berorientasi bisnis.

Samsung Galaxy Note 8 enterprise edition dikenalkan di dua pasar utama, yakni Jerman dan Korea Selatan. Dari sisi spesifikasi, seri ini pun tidak ada yang berbeda dari seri Galaxy Note 8 biasa, namun kabarnya perbedaan yang cukup kental ada pada sisi software.

Perusahaan mengklaim bahwa dua pasar tersebut cocok untuk edisi Samsung Galaxy Note 8 enterprise. Pasalnya, kehadiran fitur Samsung Knox Configure dan Samsung Enterprise Firmware Over the-Air (E-FotA) bisa diandalkan para pebisnis. Seri ini diklaim perusahaan akan memberikan tingkat keamanan yang cukup tinggi dibanding seri lainnya.

Selain itu, fitur dalam Galaxy Note 8 Enterprise juga diharapkan bisa membantu dan sangat sesuai untuk pengguna di tingkat enterprise, manajemen selain dari tingkat keamanan yang tinggi dan dibutuhkan para pebisnis saat ini.

Samsung juga telah mengkonfirmasi bahwa Galaxy Note 8 enterprise akan mendapatkan update keamanan reguler hingga tiga tahun. Smartphone ini juga diungkapkan akan dilepas dengan banderol harga USD994 atau sekitar IDR12 jutaan yang dapat dibeli di mitra maupun toko ritel yang bekerjasama dengan Samsung langsung.

Leave a Comment