Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Limited Edition Buat Peserta Olimpiade

ArenaLTE.com - Samsung tak tanggung-tanggung dalam berpartisipasi di Olimpiade kali ini. Vendor asal Korea Selatan ini ternyata sudah mempersiapkan Galaxy Note 8 limited edition kepada para peserta olimpiade. 

Tentu sudah banyak yang mengetahui kalau tahun ini Korea Selatan akan menjadi tuan rumah dari perhelatan olimpiade musim dingin. Nah, untuk memberi dukungan kepada negaranya, Korea Selatan pun memmpersembahkan Galaxy Note 8 limited edition. 

Bisa dibilang olimpiade musim dingin merupakan salah satu even yang cukup megah. Perhelatan ini disinyalir akan menarik banyak pasang mata dan tentu saja kunjungan ke negara tersebut. Semua negara yang berpartisipasi pun tentu akan memberikan dukungan dan perhatian. 

Melihat Korea Selatan yang menjadi negara tuan rumah, sudah bisa dipastikan jika Samsung akan menjadi partner utama dari even besar tersebut. Tak heran jika Samsung akan menyambut peserta olimpiade dan staf pendukungnya dengan 'sedikit penghargaan'. 

Lebih dari 4.000 Galaxy Note 8 secara ekslusif bakal diberikan kepada mereka yang ambil bagian dalam perhelatan PyeongChang 2018 Olympic. 

Menariknya, Note 8 edisi terbatas ini mengusung tampilan yang cukup menarik dengan balutan warna putih di bodi belakangnya serta dihiasi aksen emas. Dan, simbol khas berupa 'olympic ring' akan disematkan di bodi belakangnya. 

Smartphone ini juga akan dibenami dengan berbagai wallpaper tematik terkait olimpiade. Dan, didukung aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan penerimanya. Tapi harap diingat jika smartphone ini kemungkinan tak akan dijual Samsung, kecuali para penerimanya menjual lagi di pasaran. 

Galaxy Note8 dirancang untuk konsumen yang ingin mencapai dan melakukan lebih banyak hal bermakna. Smartphone ini punya banyak kelebihan dari generasi sebelumnya. Galaxy Note 8 didukung Infinity Display yang lebih besar serta S Pen untuk berkomunikasi dengan lebih personal, serta kamera smartphone terbaik dari Samsung.

Galaxy Note8 memiliki layar terbesar di antara Note lainnya, namun fisiknya yang ramping membuatnya nyaman dalam genggaman satu tangan. Dengan Quad HD+ Super AMOLED Infinity. Display sebesar 6.3 inci, pengguna dapat melihat lebih banyak tanpa perlu banyak melakukan scrolling. 

S Pen telah menjadi fitur khas dari seri Note. Pada Galaxy Note8, peningkatan kemampuan S Pen membuka cara baru untuk menulis, menggambar dan berinteraksi dengan smartphone maupun berkomunikasi dengan teman.

Galaxy Note8 dilengkapi dua kamera belakang 12MP, dengan Optical Image Stabilization (OIS) pada lensa wide-angle dan lensa telephoto. Didukung RAM 6GB, prosesor 10nm, serta memori yang bisa ditambah hingga 256GB, pengguna akan mendapatkan kemampuan yang dibutuhkan untuk berselancar di internet, streaming, bermain game, dan multitasking.

Leave a Comment