ZTE Blade V8 Mini Dan ZTE Blade V8 Lite Resmi Diluncurkan

ZTE Blade V8 Mini Dan ZTE Blade V8 Lite
ArenaLTE.com - Diajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang sedang berlangsung di Barcelona, Spanyol ZTE secara resmi mengumumkan kehadiran seri smartphone ZTE Blade V8 Mini Dan ZTE Blade V8 Lite. Seri keluarga Blade dari ZTE memang merupakan smartphone dengan banderol harg ayang terjangkau.

Sebelumnya seri ZTE Blade yang sudah diluncurkan yaitu ZTE Blade V8, Blade V8 Pro, Blade A2 Plus, and the ZTE Blade A610 Plus. Kini bertambah lagi dua seri terbaru di keluarga Blade, seperti apa kehebatan ZTE Blade V8 Mini Dan ZTE Blade V8 Lite ini?

ZTE Blade V8 Mini

ZTE Blade V8 Mini Dan ZTE Blade V8 Lite

ZTE Blade V8 Mini memiliki bentang layar 5 inchi dengan resolusi 720p yang memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdragon 435 (28nm, 8x1.4GHz Cortex-A53 CPU, Adreno 505GPU). Untuk kapasitas memori RAM 2GB dan disediakan ruang penyimpanan sebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan slot memori eksternal menggunakan MicroSD.

ZTE Blade V8 Mini sangat cocok bagi para penggemar photography smartphone dengan kemampuan dual kamera utama dibagian belakangnya. Dual kamera ini terdiri daro 13 Megapiksel sebagai semsor utama dan sebuah kamera 2 Megapiksel sebagai sensor kedalaman (bokeh). Dengan dual kamera ini kita akan menikmati fitur bokeh dengan rentang diafragma f/1.0-f/8.0.

Untuk Kamera elfienya hanya disediakan sensor kamer 5 megapiksel saja. Kapasitas baterai 2.800 mAh dijejalkan pada bodi berukuran 143.5x70x8.9mm. Tidak ketinggalan beberapa fitur kekinian seperti fingerprint sensor dibagian belakang. ZTE Blade V8 mini sudah mengoperasikan sistem operasi terbaru Android Nougat dengan tambahan skin khusus dari ZTE.

ZTE Blade V8 Lite

ZTE Blade V8 Mini Dan ZTE Blade V8 Lite

Sedangkan untuk versi ZTE Blade V8 Lite juga menggunakan layar 5 inchi dengan resolusi yang sama 720p. Namun yang membedakannya yaitu prosesor yang digunakan oleh ZTE Blade V8 Lite yaitu MT6750 octa-core prosesor buatan Mediatek yang didorong dengan memori RAM 2GB. Termasuk juga memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperluas dengan slot memori eksternal MicroSD.

Tidak ada kamera canggih di seri ZTE Blade V8 Lite ini, untuk kamera utamanya dibagian belakang memiliki kemampuan 8 Megapiksel dengan fitur autofokus) dan kamera selfie di bagian depan hanya 5 megapiksel saja.

Untuk sumber daya, disediakan non removable baterai 2500mAh, finger print scanner dan 3.5mm audio jack. ZTE Blade V8 Lite ini mengoperasikan sistem operasi Android Nougat dengan fitur lainnya seperti Bluetooth 4.1, FM Radio dan VoLTE.
 

Leave a Comment