Xiaomi Siap Debut Black Shark 2 Dengan Konsep Desain Berbeda

ArenaLTE.com - Smartphone gaming generasi kedua Xiaomi dikabarkan tengah dipersiapkan perusahaan untuk kembali dirilis. Hal ini diketahui dari bocoran dokumen yang terungkap dari badan regulator China, Tenaa tentang kehadiran smartphone gaming seri kedua perusahaan. Dalam bocoran itu sepertinya adalah Black Shark 2 yang menjadi andalan Xiaomi di sektor smartphone gaming.

Seperti pada seri pertamanya, Black Shark 2 diungkapkan memiliki dukungan dapur pacu dari prosesor yang sama. Hal ini sepertinya terjadi karena ada dua produk dalam satu keluarga seri yang dikeluarkan bersamaan dalam satu tahun. Sehingga Black Shark  2 banyak diungkapkan akan juga menggunakan prosesor Snapdragon 845 seperti seri sebelumnya.

Dalam bocoran yang terungkap di situ Tenaa, Xiaomi Black Shark 2 menggunakan kode seri AWM-AO, nama yang sepertinya sama persi juga dengan sebelumnya. Perihal desain, secara keseluruhan memang kali ini tampil lebih mencolok dan gahar. Namun belum bisa dipastikan apakah ada fitur yang sama dalam seri kedua ini dengan sebelumnya.

Black Shark pertama hadir dengan fitur pengamanan sidik jari atau sensor finger print di dalam layar. Namun belum dipastikan apakah seri kedua ini juga akan menggunakan fitur tersebut yang diletakkan pada layar.Pun demikian, dari sisi desain yang bocor sepertinya Black Shark 2 akan menggunakan sensor biometrik yang terlihat pada bagian belakang bodi.

Selain itu, seri kedua ini kabarnya akan mengubah juga desain penempatan kamera belakang yang kali ini akna di susun dengan sistem vertikal. Belum ada keterangan resmi perusahaan atau bocoran lebih lengkap tentang spesifikasi detail perangkat. Meski beberapa rumor menyatakan bahwa Black Shark 2 akan menggunakan layar 2,96 inci seperti seri sebelumnya dengan baterai 4.000 mAh.

Hingga berita ini diturunkan, perusahaan juga belum menginformasikan lengkap perihal waktu tepa kehadiran Black Shark 2 serta informasi penting lainnya. Seperti halnya harga, detail spesifikasi dan negara pertama untu perilisan produk.

Leave a Comment