Resmi dirilis, Ini Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Black Shark 2

Black-Shark-2
ArenaLTE.com - Kabar gembira bagi para penggemar mobile game yang sedang mencari smartphone handal untuk main game.
 
Xiaomi baru-baru resmi mengumuman kehadiran Balck Shark 2 dipasaran, khsusunya untuk pasar Eropa yang bisa memiliki smartphone gaming tertangguh dipasaran saat ini.
 
Xiaomi Black Shark 2 resmi diperkenalan pada Maret 2018 lalu dan secara resmi beredar dipasaran Eropa yang sudah memiliki gerai resmi dan menjual produk Xiaomi mulai tanggal 28 Maret 2019.
 
Seperti yang dilansir GSMArena, David Li, VP of Black Shark Global mengungkapkan bahwa Black Shark 2 ini menghadirkan pengalaman yang tak tertandingi bagi para gamers di Eropa.

Xiaomi memilih untuk pertama kali mendarat di Eropa karena konsumen mobile gaming sekarang terus meningkat dan lebih banyak daripada konsol dan PC game, jadi orang membutuhkan perangkat yang fokus pada game seperti Black Shark 2 ini.

Lalu seperti apa kehebatan Xiaomi Black Shark 2 ini? Dilihat dari spesifikasinya Black Shark 2 memiliki layar 6,6 inchi dengan resolusi (1080x2340) HDR AMOLED dengan latensi rendah (43,5 ms) dan kecerahan tipikal 430 nits.

Black-Shark-2

Black Shark 2 juga memiliki dua speaker yang menghadap ke depan dan pengaturan antena berbentuk X untuk memastikan pengguna tidak kehilangan sinyal ketika memegang ponsel ini.

Tersedia juga fitur pembaca sidik jari dalam layar dan untuk daya tahan disediakan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur pengisian cepat - Fast Charging 27W.

Sebagai jagoan otak utama melekat chipset Snapdragon 855 yang dibantu oleh sistem pendingin ruang uap yang menjanjikan pengurangan suhu SoC hingga 14 derajat Celcius.

Lalu bagaimana dengan fotografi, meskipun ponsel gaming, Xiaomi Black Shark 2 ini dilengkapi kamera belakang ganda dengan sensor utama 48 MP dengan pixel binning, dan lensa zoom telefoto 12 MP 2x, sedangkan untuk kamera selfie melekat sensor kamera 20 MP.

Harga Black Shark 2

Berapa harga Xiaomi Black Shark 2? Rencananya ponsel gaming ini akan dibanderol harga €549 atau sekitar IDR8,7jutaan untuk varian (8GB+128GB) sedangkan untuk varian (12GB+256GB) dibanderol harga €649 atau sekitar IDR10jutaan.

Leave a Comment