Wow! Oppo Reno Hadir Dalam Dua Versi, Ini Perbedaan Spesifikasinya

ArenaLTE.com - Setelah ramai dibicarakan, akhirnya Oppo Reno resmi dirilis perusahaan dengan kamera pop-up mengintip. Dalam perkenalannya ke publik, Oppo juga mengungkapkan spesifikasi detail perangkat yang sebagian besar sesuai dengan informasi bocoran yang beredar selama ini. Namun, Oppo Reno Hadir dengan varian satu kekuatan kamera zoom lossless 10x, Reno 10x Zoom dan Reno.
 
Desain kamera baru yang digadangkan Oppo sebagai inovasi dan kreatif desain masa kini, memang belum pernah ada di pasaran. Namun, bukan hanya desain yang menjadi kekuatan seri Oppo Reno 10x Zoom, melainkan juga dengan spesifikasi yang dibawa perangkat. Seri ini membawa kamera utama tiga lensa dengan lensa 48MP + 8MP, sensor Sony IMX586.
 
Kamera utama dengan sensor besar tersebut, memiliki nilai aperture besar mencapai F/1.7, sedangkan lensa kedua difungsikan untuk mengambil gambar sudut lebih lebar atau wide angle. Lensa ketiga difungsikan Oppo untuk menangkap gambar jauh atau telephoto yang memiliki kekuatan sensor sebesar 13MP.


 
Untuk kamera depannya sendiri, Oppo Reno 10x zoom memiliki lensa 16MP dengan fitur beauty AI seperti pada seri sebelumnya. Sedangkan untuk versi standar, Oppo Reno membawa pengaturan kamera utama ganda 48MP + 5MP, dengan spesifikasi kamera depan yang sama dengan kandungnya memiliki kekuatan 16MP.
 
Pada bagian dapur pacu, kedua varian juga berbeda dimana Oppo Reno Zoom membawa dukungan prosesor Snapdragon 855, namun untuk versi Reno biasa menggunakan prosesor Snapdragon 710. Selain itu, keduanya juga memiliki dimensi layar yang selisih sedikit, yakni versi Reno 10x Zoom hadir dengan layar 6,4 inci OLED, sementara versi kandungnya menggunakan dimensi layar 6,6 inci.
 
Selain itu, kedua varian juga memiliki dukungan memori yang berbeda. Bila Reno 10x Zoom hanya hadir dengan satu pilihan memori RAM 8GB dan ROM 265GB. Maka berbeda dengan Oppo Reno, yang memiliki dua varian versi, RAM 6GB + 128GB dan RAM 8GB + 256GB.

Leave a Comment