Smartphone Lipat Samsung Galaxy F, Gunakan Qualcomm 8150 Dan ROM 512GB

ArenaLTE.com - Banyak rumor baru menyertai kehadiran dari smartphone lipat Samsung, Galaxy F. Disela kehadirannya yang akan dating beberapa hari ke depan, produsen asal Korea ini disebutkan akan menggunakan dimensi layar 7,3 inci saat smartphone terbuka lebar. Bahkan, kabar baru menyebutkan seri Galaxy F terbaru akan hadir dengan warna silver yang mengkilap.

Beberapa informasi terbaru juga menyebutkan hal yang lebih detail, meski sayangnya kapasitas RAM seri ini tidak diinformasikan langsung. Namun, dukungan untuk dapur pacunya sendiri kabarnya Samsung Galaxy F menggunakan prosesor Qualcomm 8150. Selain itu, ada kapasitas memori penyimpanan internal yang besar diungkapkan mencapai kapasitas 512GB.

Kapasitas penyimpanan luas ini pun masih bisa diperluas melalui Slot Micro SD yang disematkan di dalamnya, bahkan mungkin bisa hitungan terabyte. Namun hal lain yang paling utama adalah, kapasitas baterai yang kabarnya akan menggunakan dukungan baterai antara 3.000 mAh hingga 6.000 mAh. Serta juga dukungan slot SIM Card ganda atau Dual SIM Card.

Meski belum juga ada informasi seputar kehadiran perangkat, dalam waktu dekat ini. Mungkin bisa dipastikan bahwa smartphone lipat Samsung, Galaxy F akan diperkenalkan pada pagelaran acara CES 2019 pada awal Januari 2019. Pagelaran yang juga kemungkinan akan becerita tentang fitur dan menginformasikan kelebihan lain dari Galaxy F.

Leave a Comment