Samsung Konfirmasi Desain Smartphone Lipat Galaxy Fold 2

ArenaLTE.com - Samsung sepertinya masih percaya diri bahwa produk smartphone lipat yang dilabelinya dengan nama Galaxy Fold diterima banyak pecinta gadget Dunia. Hal ini terlihat dari geliat perusahaan asal Korea ini yang kembali meluncurkan seri kedua, Galaxy Fold 2. Seri terbaru ini diklaim akan dikenalkan pada Februari tahun mendatang yang mulai dikirim pada April untuk penjualan.

Desas-desus kehadiran Galaxy Fold 2 memang bukan pertama kali ini saja, beberapa kabar dari dunia maya sudah berseliewaran menginformasikan tentang produk. Selain nama mengandalkan nama seri, perusahaan kabarnya juga menghadirkan desain baru untuk smartphone lipat yang mulai di pasarkan pada tahun depan ini.

Galaxy Fold 2 juga sepertinya telah dikonfirmasi perusahaan melalui bocoran konsep dari smartphone yang telah di sebar. Meski sayangnya, perusahaan tidak menyebutkan akan nama seri tersebut, tetapi banyak yang meyakini bahwa seri ini adalah Galaxy Fold 2 yang datang untuk meyaingi kehadiran Motorola Razr.

Mengutip dari laman phonearena, dalam pesan tersirat yang disebarkan Samsung di internet mengungkapkan bahwa gambar yang hadir tersebut dibuat untuk tujuan ilustrasi. Desain produk yang sebenarnya, bisa kemungkinan akan berbeda dari yang ada saat ini. Tetapi, sejumlah laman informasi meyakini bahwa takkan ada pengubahan yang signifikan melihat dari konsep yang dihadirkan perusahaan saat ini.

Dilihat dari konsep yang ditampilkantampaknya cukup meyakinkan pada tahap ini bahwa Galaxy Fold generasi kedua tahun depan akan menggunakan layar tinggi, lubang-punch yang dapat dilipat secara vertikal, seperti halnya ponsel clamshell tradisional. Dimensi layar OLED belum terungkap tetapi rumor menunjukkan Samsung sedang mencari panel 8,1 inci atau layar 6,7 inci yang lebih kompak yang akan dipasangkan dengan kaca ultra-tipis baru yang akan membuat produk terasa nyata lebih tahan lama daripada Galaxy Fold generasi sekarang.

Leave a Comment