Dijual Capai IDR28 Juta, Galaxy Fold Laris Dalam Waktu 5 Menit

ArenaLTE.com - Smartphone lipat Samsung yang sempat ditarik dari pasaran karena adanya kendala pada produk, telah melewati masa kemunduran saat ini. Pesan seperti inilah seperti yang diinginkan produsen karena Galaxy Fold tersebut yang sempat mengalami kendala pada layar lipatnya, telah dirilis secara resmi bahkan digadangkan cukup laris di pasar China dalam waktu singkat.

Mengutip dari laman phonearena, Samsung Galaxy Fold generasi kedua disebut memiliki pesona ang cukup menarik dari tampilan yang dibawanya. Smartphone lipat yang telah menjelajah pasar China ini telah resmi dijual. Dalam situs media sosial Weibo, perusahaan mengklaim bahwa smartphone lipat yang terjual dengan harga CNY15.999 atau lebih dari USD2.000 sekira IDR28 juta (Kurs IDR14.000) telah terjual habis dalam waktu lima menit.

Produsen asal Korea Selatan ini mengungkapkan bahwa perusahaan sebenarnya memiliki banyak produk yang telah tersedia, namun ragu untuk menyiapkannya karena permintaan yang sangat tinggi. Hal ini dimungkinkan karena memang smartphone lipat dengan layar Dynamic AMOLED berdimensi 7,3 inci ini cukup diminati di negeri Tirai Bambu tersebut.

Samsung Galaxy Fold hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, serta dukungan memori RAM kapasitas 12GB dan penyimpanan yang mencapai 512GB. Menggunakan pengaturan tiga kamera utama di bagia belakang, serta dua kamera pada bagian depan. Seri ini dijual di negeri China dengan kode seri produk SM-F9000.

Pada bagian baterai untuk sokongan tenaganya, Galaxy Fold menggunakan kapasitas baterai 4.380mAh. Hanya sayangnya, seri terbaru ini tidak memiliki dukungan jaringan generasi lima atau 5G yang seharusnya sudah ada untuk beberapa smartphone yang siap menjelajah pasar global.

Leave a Comment