Samsung Galaxy Z Fold2 Meluncur Dengan Layar Utama Lebih Besar

ArenaLTE.com - Samsung Electronics Co, meluncurkan generasi berikutnya dari perangkat lipat yang menentukan kategori, Samsung Galaxy Z Fold2. Dikemas dengan penyempurnaan yang ditingkatkan dan inovasi yang berarti, Galaxy Z Fold2 menghadirkan pengalaman teknologi lipat terbaru bagi mereka yang senang berada di teknologi mutakhir. Dengan Layar Penutup yang lebih besar dan Layar Utama yang besar, Galaxy Z Fold2 menggabungkan desain yang kuat  dan keterampilan ahli dengan fitur-fitur baru yang intuitif untuk pengalaman mobile yang unik yang menawarkan keserbagunaan yang dibutuhkan kehidupan sehari-hari.

“Dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Fold2, kami mendengarkan feedback  dari pengguna dengan cermat untuk memastikan kami membawa peningkatan yang berarti pada hardware, sambil juga mengembangkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Lebih diperkuat oleh kemitraan industri terkemuka kami yaitu Google dan Microsoft, kami membentuk kembali dan mendefinisikan kembali kemungkinan pengalaman perangkat mobile. ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.”

Pengalaman Konten yang Lengkap dan Imersif  –Layar Penutup Infinity-O 6,2-inci memberikan kegunaan maksimum sehingga Anda dapat memeriksa email, mencari petunjuk arah, atau bahkan menonton konten favorit Anda tanpa perlu membuka perangkat Anda setiap saat. Saat dibuka, Layar Utama 7,6-inci yang besar, dengan bezel yang diperkecil dan Kamera Depan tanpa notch, membenamkan Anda dengan refresh rate 120Hz yang dapat disesuaikan untuk scrolling dan gameplay yang mulus. Untuk melengkapi pengalaman ini, Galaxy Z Fold2 hadir dengan suara dinamis terbaik yang tersedia di perangkat Galaxy hingga saat ini, dengan efek stereo yang ditingkatkan dan suara yang lebih jernih yang dihadirkan oleh speaker ganda dinamis tinggi.

Desain Kuat dan Keterampilan Ahli - Galaxy Z Fold2 dibentukulang dengan desain ramping dan terpadu yang memberikan kesan halus dan mewah. Samsung Ultra Thin Glass kini hadir di Layar Utama, memberikan tampilan yang lebih premium dan halus. Desainnya ditopang oleh Engsel Hideaway, yang pas dengan bodi perangkat dengan mekanisme CAM dan memungkinkan kemampuan berdiri bebas yang memberi daya pada semua pengalaman mode Flex baru.

Galaxy Z Fold2 juga menggunakan teknologi sweeper, yang pertama kali diperkenalkan pada Galaxy Z Flip, di dalam celah antara bodi dan rumah engsel untuk mengusir debu dan partikel yang tidak diinginkan. Karena Galaxy Z Fold2 menampilkan desain generasi ketiga yang disempurnakan, ruang untuk struktur sweeper bahkan lebih kecil daripada di Galaxy Z Flip. Untuk mencapai ini, Samsung mengembangkan teknologi sweeper inovatif baru untuk mencapai tingkat perlindungan yang sama di ruang yang lebih kecil. Engsel Hideaway Galaxy Z Fold2 menghadirkan teknologi pemotongan ramping yang revolusioner, komposisi fiber yang dimodifikasi, dan kepadatan fiber yang disesuaikan.

Customizable untuk Menyesuaikan Gaya Hidup – Bagi mereka yang ingin tampil lebih menonjol, Samsung menawarkan alat online untuk menyesuaikan Galaxy Z Fold2 Anda dengan empat warna Engsel Hideaway yang berbeda - Metallic Silver, Metallic Gold, Metallic Red, and Metallic Blue. Sekarang Anda dapat membuat Galaxy Z Fold2 yang melengkapi gaya unik Anda dengan sempurna, menambahkan sentuhan pribadi pada desain premium
.
Faktor bentuk lipat yang inovatif dan desainnya yang canggih dibawa ke tingkat berikutnya dengan pengalaman mobile yang unik di Galaxy Z Fold2. Galaxy Z Fold2 memasangkan mode Flex dengan App Continuity untuk memberikan kegunaan yang lebih luas, melewati batas antara Cover dan Layar Utama. Fleksibilitas ini memungkinkan Anda membuat atau melihat konten yang dikurasi sesuai preferensi Anda, dari dilipat hingga dibuka.

Perangkat yang Fleksibel dan Produktif Seperti Anda - Dengan mode Fleksibel, kini semakin mudah untuk merekam konten dan mengulas secara real time. Dengan Capture View Mode, sekarang Anda tidak perlu keluar dari aplikasi Kamera. Lihat dengan jelas foto atau video yang baru saja Anda ambil atau ulas hingga lima jepretan terbaru Anda di bagian bawah Layar Utama, dan pratinjau jepretan Anda berikutnya akan berada di bagian atas. Atau tingkatkan kreativitas Anda selangkah lebih maju dengan Auto framing[7]. Baik saat Anda mengikuti tarian sosial terbaru atau memamerkan keahlian memasak Anda, Galaxy Z Fold2 dapat merekam video hands-free dan menjaga subjek tetap fokus bahkan saat bergerak.
  • Fitur untuk Mendukung Kreativitas Anda - Pikirkan kembali pengambilan konten dengan menggabungkan perspektif fotografer dan subjek ke dalam pengambilan gambar. Dengan menggunakan Layar Utama dan Penutup secara bersamaan dengan Pratinjau Ganda, kedua belah pihak dapat melihat apa yang ditangkap. Terlebih lagi, berkat fleksibilitas Galaxy Z Fold2, mengambil foto selfie berkualitas tinggi dengan kamera belakang dengan Layar Sampul yang berfungsi sebagai jendela bidik. 
  • Fitur Kamera Andalan - Kamera Galaxy Z Fold2 juga menawarkan kontrol dan kualitas kamera level andalan. Dengan Pro Video mode, Single Take, Bright Night and Night Mode, Galaxy Z Fold2 Galaxy Z Fold2 membantu Anda mengabadikan momen dalam kualitas yang menakjubkan.

Leave a Comment