Smartphone Lipat Huawei Mate V Siap Meluncur, Hadang Galaxy Note 20

ArenaLTE.com - Dalam sebuah laporan yang diungkap LetsGoDigital, produsen smartphone asal China, Huawei, dituturkan telah mengajukan smartphone terbarunya dengan label Mate V. Seri yang sepertinya masuk dalam jajaran generasi ke-sembilan dari keluarga seri Mate. Sebelumnya, disebutkan bahwa seri pertama dari keluarga tersebut adalah Mate S dan Mate X yang dapat dilipat.

Generasi smartphone yang diklaim sebagai produk premium ini, diungkapkan sumber laman phonearena besar kemungkinan adalah smartphone lipat yang kemungkinan akan hadir pada akhir 2020 dengan mengadopsi nama Mate V.  Perusahaan China tersebut juga mengajukan paten awal tahun ini, mengungkapkan gambaran bagaimana smartphone lipat perusahaan yang mirip dengan Galaxy Fold dari Samdung.

Pun demikian, ada rumor lain menyebutkan bahwa produsen memiliki konsep lain yang kemungkinan akan lebih mirip dengan Motorola Razr. Belum diketahui pasti mengenai desain yang akan digunakan pada seri ini, namun sepertinya penguatan sementara lebih pada nama yang akan digunakan oleh perusahaan untuk smartphone terbarunya ini, Huawei Mate V.

Lipat Huawei berikutnya dapat disebut Mate V

Perusahaan ini juga diungkapkan menghadirkan label baru untuk menguantkan nama seri dan berjaga-jaga dari gerusan pasar. Meski rumot lain juga menyebutkan bahwa Huawei Mate V mungkin tidak pernah hidup kembali (setidaknya, sebagai telepon lipat). Meskipun demikian, seri ini akan berlomba dengan produk Samsung dari seri premium Galaxy Note 20.

Leave a Comment