Asyik! Paket Data Unlimited Bolt 4G+ Kini Hadir untuk Smartphone

ArenaLTE.com - Provider internet mobile Bolt 4G+ sepertinya meyadari bahwa saat ini pengguna Indonesia memang lebih banyak menggunakan jaringannya untuk akses internet di smartphone. Untuk memberikan kemudahan dan menghemat uang pembelanjaan pulsa, perusaaan kini menghadirkan paket data Bolt 4G+ unlimited untuk smartphone dengan harge IDR99 ribu per bulan.

Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dalam survei yang berjudul ‘Penetrasi & Perilaku Pengguna Internet di Indonesia Tahun 2016’, menunjukkan bahwa pengakses internet menggunakan smartphone di Indonesia sangat tinggi, yakni 47,6% atau 63,1 juta orang.
 
Head of Product BOLT, Angkasa Perdana Putra atau yang kerap disapa Angki menjelaskan, “Paket Unlimited sangat dibutuhkan oleh pengguna smartphone yang memiliki mobilitas tinggi dan tingkat koneksi internet yang cepat setiap harinya.”

Ia menerangkan bahwa paket yang ditawarkan ini sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket pascabayar Unlimited Smartphone dirancang bagi pengguna internet sehari-hari yang mobile, sekaligus membutuhkan akses internet yang cepat, stabil, terjangkau dan juga tanpa batasan kuota.

Adapun banyak kemudahan yang ditawarkan oleh BOLT, seperti pembayaran yang dapat dilakukan menggunakan Credit Card, Debit Card & Cash. Untuk berlangganan paket ini, BOLT menawarkan kontrak minimal 12 bulan berlangganan. 

Leave a Comment