BOLT Tutup, Pelanggan Bisa Tukar Paket Internet Ke FirstMedia & Smartfren

ArenaLTE.com - Setelah resmi menyatakan tidak akan melanjutkan layanannya, BOLT tetap mengutamakan kepentingan pelanggan mereka. Ada tiga skema yang dapat dipilih oleh pelanggan aktif Bolt saat ini.
 
1. Pengembalian sisa pulsa (refund)
Mulai tanggal 31 Desember 2018 sampai dengan 31 Januari 2019, bagi Pelanggan aktif, BOLT akan melakukan pengembalian sisa pulsa dan/atau kuota yang belum terpakai dan pembayaran di muka (advance payment) melalui 28 gerai BOLT Zone di Jabodetabek dan Medan.
 
2. Beralih Ke FirstMedia
Selain proses refund ini, bagi Pelanggan aktif BOLT Home yang berada dalam cakupan jaringan homes passed Fixed Broadband Cable Internet FIRST MEDIA dari PT Link Net Tbk, dapat mengalihkan layanan internet-nya ke First Media dengan penawaran diskon 30% dan double speed upgrade untuk 12 bulan langganan dan mendapatkan gratis seluruh channel TV selama 3 bulan.


 
3. Beralih Ke Smartfren
Terkait dengan berhentinya layanan BOLT, PT. Smartfren Telecom Tbk menyatakan siap mendukung BOLT melanjutkan pelayanan kepada para pelanggannya. Untuk Pelanggan yang masih ingin menggunakan layanan internet 4G LTE, Pelanggan dapat mengalihkan layanan internet 4G LTEnya ke jaringan Smartfren.  Pelanggan dapat langsung mengunjungi 28 gerai BOLT Zone untuk menukarkan kartu BOLT dengan kartu Smartfren. 
 
Bagi pelanggan BOLT Prabayar, kartu SIM dapat  ditukarkan secara cuma cuma dengan Kartu Perdana Now+ dari Smartfren, dimana pelanggan mendapatkan 2.5GB kuota utama dan 3.5GB kuota malam.  
 
Sedangkan bagi pelanggan BOLT Pascabayar akan mendapatkan diskon 50% untuk pembayaran bulan pertama dengan menukarkan kartu SIM nya dengan Kartu Perdana pascabayar dari Smartfren.

Informasi Pelanggan BOLT

Mekanisme mengenai pengembalian (refund) dan lokasi 28 gerai BOLT Zone bisa dilihat melalui website www.bolt.id/refund. Sedangkan untuk beralih ke FirstMedia bisa menghubungi 1500 290 atau kunjungi https://www.firstmedia.com/get/global/bolthome. Sedangkan untuk keterangan lebih lanjut mengenai paket dari Smartfren dapat di lihat di www.smartfren.com
 

Leave a Comment