Nokia 8.1 Varian RAM 6GB ROM 128GB Siap Dirilis Perusahaan?

ArenaLTE.com - HMD Global terus mengguyur pasar smartphone dengan beragam produk Nokia terbaru, bahkan dalam satu keluarga seri ada banyak varian yang ditawarkan, seperti halnya Nokia 8.1. Perusahaan pemegang lisensi resmi merek Nokia ini sepertinya percaya bahwa seri Nokia 8.1 akan banyak digandrungi, sehingga varian baru dari seri ini terus dihadirkan ke pasar.

Seperti diketahui, Nokia 8.1 hadir dengan balutan layar besar 6,2 inci yang didukung oleh persenjataan dari prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Melengkapi hal itu, seri baru ini juga dihias dengan pengaturan kamera ganda yang menggunakan lensa Zeiss. Dan sepertinya, spesifikasi ini pun terasa kurang hingga perusahaan menawarkan varian yang lebih mengesankan lagi.

Nokia 8.1 pertama dirilis menghadirkan konfigurasi penyimpanan internal 64GB dengan memori RAM kapasitas 4GB. Penggunaan memori sistem dan penyimpanan yang memang untuk kali ini sudah menjadi hal standar di pasar. Namun, seperti mengikuti seri Noki X7 yang di pasarkan di China, HMD Global sepertinya yakin bahwa spesifikasi Nokia 8.1 yang lebih besar akan lebih menarik minat banyak konsumen setianya.

Perusahaan asal China ini mengungkapkan akan menghadirkan Nokia 8.1 dengan spesifikasi yang lebih besar, menawarkan varian baru dengan RAM 6GB dan memori penyimpanan internal sebesar 128GB. Varian baru dengan spesifikasi yang lebih besar dari seri yang pertama dirilis tersebut, dikabarkan akan mulai di pasarkan pada Januari 2019 mendatang.

Namun sayangnya, seri Nokia 8.1 dengan memori RAM 6GB dan ROM 128GB baru akan di pasarkan di wilayah tertentu. Kabarnya, varian ini baru akan perdana di pasarkan di negara Eropa yang kemungkinan akan segera menjelajah wilayah lainnya. Meski pihak HMD Global belum memberi keterangan resmi terkait hal ini, perusahaan belum bisa memberikan keterangan perihal pemasarannya secara internasional.

Leave a Comment