Iringi Kehadiran Galaxy S9 dan S9+, Samsung Terbitkan Media Sosial Uhsupp

ArenaLTE.com - Kehadiran smartphone flagship terbaru Samsung yang siap diumumkan pada akhir Februari telah banyak menyita perhatian pecinta gadget. Peluncurannya dikabarkan muncul pada pagelaran acara mobile world congress (MWC) yang akan digelar pada 25 Februari mendatang. Namun, seiring dengan kehadiran dua flagship tersebut, kabar kehadiran situs jejaring sosial Samsung pun mencuat.

Perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan akan mengiringi kehadiran Galaxy S9 dan S9+ dengan peluncuran situs media jejaring sosial kembangannya. Situs jejaring sosial ini kabarnya akan diperkenalkan dengan naman ‘Uhsupp’. Sebuah nama yang diklaim telah terdaftar di badan merek dagang baik di Uni Eropa maupun di Korea Selatan sendiri.

Belum dijelaskan bentuk dan segmen yang akan digunakan Samsung dalam Uhsupp, bahkan informasi mengenai kehadiran di beberapa negara lain selain dari Korea Selatan sendiri masih minim. Namun berdasarkan laporan yang masuk, dikabarkan bahwa situs media sosial Samsung ini akan dihadirkan pada 19 Maret, mengiringi kehadiran dua smartphone flagship-nya.

Beberapa sumber informasi menyebutkan, mediao sosial Uhsupp memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi lokasi mereka secara real-time. Selain itu juga, disediakan fitur untuk mengirim dan menerima pesan langsung diantar pengguna. Kabarnya, layanan mirip dengan media sosial yang telah ada, sepertinya Instagram dan WhatsApp.

Pun demikian, jika kehadirannya memang dibenarkan oleh Samsung. Banyak analis mengungkapkan bahwa perusahaan harus bersedia menerima kekalahan, karena aplikasi atau sistu sejenisnya yang lebih populer sudah lebih kuat berdiri di pasaran.
 

Leave a Comment