Hasil Benchmark Samsung Galaxy S9 Muncul Dalam Aplikasi Geekbench

ArenaLTE.com - Sebuah smartphone dengan nomor model yang masih dirahasiakan mengintip di aplikasi pengujian atau benchmark Geekbench. Di dalamnya menyebutkan bahwa ponsel pintar ini menggunakan prosesor Snapdragon 845 dengan kekuatan memori RAM berkapasitas 6GB, serta sudah menjalankan OS Android 8.0 Oreo. Spesifikasi yang sepertinya memang digunakan untuk smartphone baru 2018 ini, namun siapa dia?

Masuk dalam tahun ini sendiri, kita sudah sering mendengar kemunculan smartphone baru dengan spesifikasi yang bisa dibilang ‘dewa’. Spesifikasi yang tidak sembarangan, karena minimal di dalamnya sudah di dukung dengan prosesor baru dan kapasitas RAM yang besar. Minimal seperti kami sebutkan di atas tadi.



Pun demikian, bila melihat dari dukungan prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 845, maka besar kemungkinan smartphone yang masuk dalam hasil uji aplikasi Geekbench tersebut adalah milik Samsung. Pasalnya, produsen asal Korea Selatan ini tercatat menjadi produsen pertama yang akan menggunakan prosesor terbaru milik Qualcomm tersebut untuk seri premium.

Menilisik dari beberapa seri yang telah dimunculkan Samsung, sepertinya seri terbaru akan menggunakan nama lanjutannya dari jajaran produk premium, yakni seri Galaxy S9. Namun, perusahaan disebutkan baru akan meresmikan peluncurannya pada 25 Februari mendatang yang dikabarkan akan diumumkan pada sebuah acara MWC 2018 di Barcelona.

Dalam uji perangkat yang dihasilkan pada aplikasi pengujian Geekbench, menampilkan bahwa smartphone yang membawa prosesor Snapdragon 845 ini berhasil mencatat rekor mencapai 2378, sedangkan penghitungan multi-skor mencapai 8132. Skor yang termasuk dalam angka tertinggi meski sayangnya belum bisa diperjelas apakah ini kemungkinan besar memang Samsung Galaxy S9.

Leave a Comment