HTC 11 dengan Memori RAM 6GB Siap Dirilis?

ArenaLTE.com - Meski terseok dalam perkembangannya di industri smartphone. Tak lantas membuat produsen asal taiwan, HTC, berhenti menghadirkan produk terbaru besutannya. Saat ini, produsen digaungkan persiapkan persenjataan terbarunya yang dikabarkan akan membawa nama baru HTC 11 dengan dukungan memori RAM kapasitas 6GB.

Dilansir dari laman GSMarena, produsen HTC disebutkan memang akan membawa 6 hingga 7 smartphone baru pada 2017 ini. Salah satu produk anyar yang dipersiapkan oleh produsen adalah HTC 11 yang disebutkan membawa spesifikasi yang sangat mumpuni sesuai kelasnya.

Bocoran informasi itu sendiri datang dari gambar screenshoot yang menginformasikan detail tentang spesifikasi perangkat. Seri terbaru yang dihadirkan HTC ini terlihat jelas bahwa akan tergolong sebagai smartphone flagship terbaru perusahaan, dimana spesifikasi di dalamnya menyebutkan dukungan memoru RAM besar kapasitas 6GB.

Selain dukungan memori RAM, spesifikasi yang mengategorikan smartphone ini sebagai produk flagship ini penggunaan prosesor Snapdragon 835 yang digadangkan adalah prosesor terbaru kelas atas Qualcomm. Selain itu, resolusi layar besar yang diungkap mencapai 1.556 x 2.550 piksel diklaim ikut mendukung penuh layar.

Untuk sistem operasinya sendiri, HTC 11 juga sudah mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.12 dengan UI terbaru HTC Sense version 9.0. Namun sayangnya, tidak ada informasi lebih seputar tentang kehadiran dari HTC 11 ini. Pihak perusahaan pun belum menjelaskan terkait hal ini, jadi kemungkinan keberadaan seri terbaru ini masih menyimpan banyak pertanyaan lainnya.

Leave a Comment