HTC U11, Smartphone Flagship Killer dengan Desain Tercantik

ArenaLTE.com - Meski jarang terdengar lagi suaranya, ternyata produsen smartphone asal Taiwan, HTC, mulai menghadirkan produk terbaiknya di pasaran global. Pun demikian, produk tersebut diungkapkan masih menyimpan rahasia, meski beberapa sumber informasi menyebutkan bahwa HTC U11 akan menjadi produk flagship killer di pasaran smartphone saat ini.

Seperti dilansir dari laman businessinsider, produsen diam sepertinya memang tengah melakukan banyak persiapan untuk produk terbaik mereka. HTC U11 kemungkinan adalah produk yang masuk dalam segmen kelas atas, seperti pendahulunya HTC One.

Dan seperti banyak diketahui, HTC One yang dikembangkan oleh perusahaan pada masanya adalah produk pertama yang memiliki kemampuan terbaik soal kamera. Bahkan tak sedikit yang menyebutkan sebagai produk pertama dengan dukungan dua kamera utama langsung.



Seolah ingin kembali mengejutkan pasar smartphone dunia, HTC U11 diklaim akan tampil dengan desain terbaik dan kekuatan besar dari spesifikasi hardware yang dimilikinya. Seri ini disebutkan memiliki tampilan mengkilap dengan warna terang yang berbeda dari produk smartphone yang ada saat ini.

Penggunaan bahan alumunium dengan campuran lapisan kaca, turut menguatkan informasi kecantikan smartphone terbaru ini. Bahkan, untuk mempertegas kecantikan tersebut perusahaan diklaim menggunakan layar jenis Super LCD dengan dimensi 5,5 inci, serta mendukung resolusi 2.560x1.440 piksel.

Untuk bagian spesifikasi, HTC U11 hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 serta dukungan memori RAM 4GB. Selain itu, ada juga memori internal dengan kapasitas mencapai 64GB yang kemungkinan akan bisa diperluas hingga 128GB melalui slot Micro SD.

Namun sayangnya, hingga informasi ini diturunkan belum ada keterangan apakah Indonesia masih menjadi negara incaran produsen untuk pendistribusian HTC U11 ini. Namun demikian, bocoran harga untuk smartphone diungkapkan berada dikisaran USD650 atau sekitar IDR8,5 juta.

Leave a Comment