Gunakan Prosesor Samsung, Harga Meizu Pro7 Kemahalan

ArenaLTE.com - Rumor kehadiran Meizu Pro7 semakin santer terdengar. Banyak informasi berdatangan seputar kehadiran produk baru ini, bahkan tak sedikit menyebutkan tentang spesifikasi dan harga Meizu Pro7 ini secara detail. Kehadiran dengan persenjataan dua kamera dan kerjasama Samsung pun ikut menghias kedatangan peresmian produk.

Tak sedikit laman informasi dari internet datang menyebutkan dengan detail perihal Meizu Pro7 yang menjadi produk baru ini. Namun sayangnnya, banjirnya informasi di dunia maya tidak lantas membuat produk mendapatkan kejelasan akan diluncurkan kapan, malah sebaliknya. Hingga kini, pengumuman perilisan tersebut pun masih menjadi tanda tanya.
 
Meizu Pro7 disebutkan adalah smartphone pertama Meizu yang digadangkan membawa dua kamera utama, bahkan ada sumber informasi menyebutkan untuk kehadiran tersebut ada kerjasama khusus dengan Samsung. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa seri terbaru ini akan dilengkapi dengan prosesor Exynoss 8895 yang terbaru.

Seperti dilansir dari laman phoenarena, sambutan Meizu Pro7 memang belum begitu terdengar baik bahkan termasuk untuk sambutan. Pun demikian, rupanya smartphone baru Meizu ini pun sudah digaungkan akan hadir dengan harga kisaran USD480 atau sekitar IDR6 jutaan yang dianggap netizen kemahalan.

Hal itu terlihat dari cuitan harga yang ditampilan langsung dari laman akun twitter resmi Meizu tidak menuai respon baik pengguna. Tak sedikit yang mengejek harga yang akan dibanderol perusahaan untuk produk terbarunya ini, bahkan beberapa informasi positif seputar produk tidak membantu respon baik.

Leave a Comment