Meizu Note 9, Poni Tetesan Air, Snapdragon 675 Dan Kamera 48MP

Meizu-Note-9
ArenaLTE.com - Seri smartphone Meizu Note 9 diyakini akan menjadi seri pertama yang diluncurkan oleh vendor Meizu pada tahun 2019 ini. CEO Meizu Jack wong membagikan informasi penting mengenai kehadiran Note 9 tersebut pada situs forum resmi mereka.
 
Sebuah penampakan smartphone Meizu Note 9 juga muncul dan dibagikan oleh netizen pada forum tersebut. Berikut ini beberapa informasi penting mengenai kehadiran Meizu Note 9.
 
Jelas terlihat dari penampilannya, Meizu Note 9 akan menjadi seri pertama yang menggunakan dengan layar dengan poni tetesan air. Layarnya berukuran 6,3 inchi dan menampilkan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka milik Meizu yaitu versi Flyme terbaru.
 
Sayangnya dari tampilan foto yang beredar belum terlihat area belakang Meizu Note 9 tersebut, diperkirakan ponsel ini mungkin tidak dilengkapi dengan fasilitas pembaca sidik jari di area belakang.
 
Yang menarik adalah sisi kamera, Meizu memasang lensa kamera 48 megapiksel sebagai sensor utama dalam pengaturan dua kamera. Ada kemungkinan untuk menggunakan sensor kamera Samsung GM1 yang tersedia pada smartphone terbaru seperti Samsung Galaxy A8s dan Redmi Note 7.
 
Sensor kamera lebih rendah daripada sensor Sony IMX586 48-megapiksel karena dapat menangkap foto 48-megapiksel dalam mode HD dengan interpolasi .
 
Meizu Note 9 dikonfirmasi menggunakan prosesor Snapdragon 6150. Menurut laporan baru-baru ini, Snapdragon 6150 adalah nama kode dari Snapdragon 675. Untuk daya tahannya dipasangkan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh.
 
Tampaknya Meizu Note 9 bisa menjadi senjata Meizu untuk melawan kehadiran Redmi Note 7. Seperti yang kita ketahui, Redmi Note 7 tersedia dengan harga mulai dari 999 Yuan (sekitar IDR2jutaan).
 
Bisa jadi, Meizu Note 9 juga akan dibanderol dengan harga awal yang sama. Dan diperkirakan Meizu Note 9 ini akan resmi beredar dipasaran pada Februari mendatang.

Leave a Comment