Meizu Rilis Tiga Smartphone Dan Dua Earphone Flagship Kembangan Lokal

ArenaLTE.com - Geliat pasar smartphone Indonesia masih terlihat cukup bagus, sehingga banyak produk baru bermunculan di dalamnya. Meramaikan kehadiran produk tersebut, Meizu langsung menghadirkan tiga seri ponsel pintar dengan dua aksesori earphone bluetooth terbaru.  Tiga seri smartphone tersebut adalah Meizu 16th, sert Meizu M6T dan Meizu C9, dua lainnya adalah earphone Meizu Pop dan Meizu EP52 Lite.

Ketiga smartphone terbaru ini diklaim hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dengan desain modern, namun dibanderol dengan harga terjangkau. Bahkan, pihak Meizu mengungkapkan ketiga seri smartphone ini diproduksi masal di Tanah Air yang dikelola oleh para pekerja muda Indonesia. Hal ini sekaligus menandakan produk bisa memberikan kesan enerjik, sesuai semangat anak muda

Berikut produk Meizu yang diluncurkan perusahaan memperkenalkan seri C9, upgraded M6T, aksesoris flagship 16th, POP dan EP52 Lite

Meizu 6

Meizu seri 16th merupakan ponsel terbaru yang paling menonjol diantara ponsel layar penuh sejenisnya. Mengadaptasi lebar layar 40mm dari Samsung Amoled, ini adalah terobosan yang dilakukan Meizu dengan batas layar sebesar 1.43mm dari kiri dan kanan layar dengan ratio layar sebesar 89.57%. Meizu 16th juga dilengkapi super linear speaker yang memberikan kepuasan dalam menghasilkan suara yang jernih dan maksimal.

Dengan ketipisan ponsel yang hanya 7.3 mm, Meizu 16th mempunyai RAM  8GB DDR 4x serta procesor Hexagon 685 AI chip yang membuat Meizu 16th menjadi unggulan diantar ponsel sejenisnya. Bagi pecinta swafoto dan video vlog, Meizu 16th didukung dengan camera 12 MP + 20 MP dengan kombinasi dual camera yang membuat hasil foto yang menakjubkan walau di ruang yang redup sekalipun.

Menggunakan OS Flyme 7, membuat 16th sangat nyaman dalam penggunaan nya.  Kamera pendukung IMX350 juga mendukung untuk hasil foto bokeh dengan 3x foto zoom. Bisa dibilang, "Meizu 16th adalah ponsel dengan kamera terbaik yang dibanderol dengan harga yang ekonomis", ujar Leon Zhang Head of Overseas Marketing Meizu.

Meizu M6T

Meizu M6T memadukan sentuhan warna klasik dengan body polikarbonat yang ringan dengan berat hanya 145g. Bekerjasama dengan PPG Master's Mark yang dikenal sebagai pemasok cat untuk industri luar angkasa dan otomotif, Meizu M6T dibalut dengan 4 varian warna yang menakjubkan diantaranya warna hitam, merah, dan biru. Walau dengan body ringan, Meizu menjamin ketangguhan M6T yang telah ditingkatkan kemampuannya dari segi anti kontaminasi. 
Meizu M6T memiliki kapasitas baterai 3300 mAh, lebih banyak 10% dari tipe sebelumnya.

Masa pakai baterai yang lebih lama dan optimal ini karena didukung oleh ATL sebagai produsen baterai ternama. Dengan fitur finger print yang nyaman dalam genggaman, Meizu M6T sangat mendukung kebutuhan pembayaran mobile yang sedang berkembang dengan menghadirkan fitur finger print ini. Dengan menggunakan SONY IMX 278 RGBW 4 sensor warna, gambar yang dihasilkan Meizu M6T bisa menyerupai kamera SLR professional. Dual kamera 13 + 2 MP juga bisa menghasilkan efek bokeh yang sangat baik.

Meizu C9

Tidak jauh berbeda dengan M6T, Meizu C9 juga merupakan ponsel pintar keluaran terbaru yang ringan dengan berat 150g serta bentuk nya yang menawan. Dengan tampilan sisi tipis 9.7 mm, ponsel ini nyaman di genggam serta mempunyai desain body yg menarik. Meizu C9 hadir dengan layar HD+ 5.45inch, 146.4x 70 x 9.5mm, tampilan yg luas dengan di dukung 350 nits yang membuat tampilan layar jadi cerah dan menarik. Ponsel ini juga dilengkapi spesifikasi 1.3Ghz 4 core processor Dengan RAM 2GB serta ROM 16GB.

Meizu EP52 Lite

Meizu EP52 Lite merupakan aksesoris bluetooth earphone yang sangat menunjang untuk anda para pecinta olahraga. Desainnya yang ringan dan nyaman,  dibalut dengan sentuhan material TPE yang telah dikembangkan sehingga membuat penggunanya merasakan sensasi baru dalam menikmati musik. Dengan diafragma Bio-fiber kita bisa dimanjakan dengan suara bass merdu selagi melakukan kegiatan. Dengan hanya mengisi baterai selama 2 jam, EP52 Lite mampu bertahan 8 jam saat dipakai, dan sampai 200 jam bila dalam keadaan standby. Apabila EP52 Lite tidak dalam keadaan terpakai, sensor magnetnya akan membuat earbud saling menempel dan secara automatis dalam waktu 5 menit earphone akan mati dengan sendirinya bila tidak digunakan.

Meizu Pop

Meizu Pop adalah aksesoris earphone bluetooth tanpa kabel yang dikeluarkan oleh Meizu. Earphone yang beratnya hanya 5.8g lebih ringan dibanding dengan koin logam,  tetapi didukung dengan kualitas audio stereo yang sangat menakjubkan. Buat anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, anda tidak perlu kuatir dengan keringat dan hujan, karna POP telah teruji anti air dengan rating IPX5. Ini adalah terobosan baru dalam menikmati kualitas hidup.  Semua produk diatas di rilis ekslusif lebih dulu di JD.ID, sebagai e-commerce partnership Meizu.

Leave a Comment