Google Pixel 3 Dan Pixel 3 XL Hadir Sebagai Smartphone Kelas Menengah

ArenaLTE.com - Google tampaknya tengah bekerja keras untuk menambahkan jajaran produk smartphone terbarunya di kelas menengah. Banyak rumor mengatakan bahwa smartphone baru tersebut adalah dari keluaran seri Pixel. Pasar yang ditargetkan oleh perusahaan internet raksasa ini adalah India yang diketahui dari kicauan pembocor informasi di industri seluler, Roland Quandt.

Bahkan beberapa media online mengungkapkan bahwa Google akan sekaligus menghadirkan dua pixel untuk mengisi jajaran keluarga seri Pixel terbaru. Sumber informasi lain pun turut menyebutkan bahwa produk baru tersebut akan diproduksi oleh Foxconn, serta LG Display diungkapkan sebagai pemasok utama untuk panel layarnya.

Tidak banyak informasi yang dibagikan perihal kehadiran Pixel 3 oleh perusahaan, namun banyak diinformasikan bahwa smartphone Pixel yang masih penuh tanda tanya ini akan hadir pada 2019. Waktu yang diluncurkannya diungkapkan akan hadir pada kuartal pertama tahun tersebut.

Beberapa sumber informasi mengungkapkan bahwa ada kemungkinan nama yang diusung oleh Google adalah Pixel 3 dan Pixel 3 Xl. Bahkan tak sedikit beberapa bocoran menyebutkan bahwa seri menengah ini akan menggunakan prosesor debutan dari Qualcomm, belum jelas seri prosesor berapa yang akan digunakan meski hembusan informasi mengungkapkan prosesor tersebut adalah Snapdragon 710.

Memang belum ada informasi detail perihal kehadiran dua smartphone keluarga Pixel terbaru ini, bahkan bisa dibilang jaminan untuk penggunaan nama masih disanksikan. Namun demikian, melihat geliat Google yang setiap tahun pasti menghadirkan smartphone baru, ada kemungkinan besar smartphone yang digosipkan membawa nama Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan diluncurkan.

Tetapi sayangnya, beberapa pihak turut meyangsikan akan kehadiran smartphone Pixel terbaru ini. Pasalnya, Google selama ini belum pernah tercatat menghadirkan Pixel untuk kelas menengah, perusahaan selalu menghadirkan Pixel terbaru untuk kelas premium.

Leave a Comment