Ini Dia Bocoran Google Pixel 3 Lite

ArenaLTE.com - Sejak awal tahun, kabar seputar smartphone kelas menengah Pixel sebenarnya sudah santer terdengar bakal rilis di 2019. Sebulan lalu, Pixel 3 dan Pixel 3 XL sudah muncul duluan tapi tak terdengar info seputar seri mid range-nya. 

Nah, mendadak muncul sebuah informasi menarik seputar Google Pixel 3 Lite. Gambarnya muncul di internet dan membuat banyak kalangan mulai menebak bahwa Google tengah menyiapkan seri kelas menengah ini.

Google Pixel 3 Lite sendiri adalah smartphone yang posisinya ada di bawah smartphone Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Dan bakal menjadi seri dengan harga terjangkau. 

Berkat bocoran yang muncul di XDA, kita mendapat beberapa informasi menarik mengenai seri kelas menengah ini.

Seperti Pixel 3, varian dengan tambahan kata 'Lite' di belakangnya ini tak akan memakai notch atau poni. Seri ini akan mengusung desain yang mirip dengan Pixel 3. 

Handset ini bakal dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 670 dan dibantu dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB. 

Untuk sektor kameranya, Pixel 3 Lite ini akan dibenami dengan kamera belakang yang punya resolusi 12MP dan kamera depan dengan resolusi 8MP.

Handset ini akan mengedepankan layar berdiagonal 5.56-inci berbasis IPS Display resolusi 2220×1080 piksel. Sistem operasinya mengandalkan Android 9 Pie. 

Di sektor sumber daya, seri ini mengantongi baterai berkapasitas 2915 mAh. Tapi tampaknya, Pixel 3 Lite ini tak akan memiliki slot micro SD. 

Leave a Comment