Coolpad Cool 3, Harga Sejutaan Punya Dual Camera Dan Android 9 Pie

Coolpad-Cool-3
ArenaLTE.com - Meskipun di Indonesia merek smartphone Coolpad sudah tidak terdengar lagi kabar beritanya, namun brand asal Cina ini measih menggelontorkan seri smartphone terbaru mereka.
 
Baru-baru ini pasar India diramaikan dengan meluncurnya seri smartphone teranyar Coolpad Cool 3 yang hadir dalam empat pilihan warna yaitu Midnight Blue, Ruby Black, Ocean Indigo dan Teal Green.
 
Dibanderol harga Rs.5.999 atau sekitar IDR1,1jutaan sudah bisa dibeli secara online maupun offline dipasaran meskipun belum diumumkan secara resmi.
 
Untuk spesifikasinya, Coolpad Cool 3 memiliki bentang layar LCD 5,71 inci dengan resolusi layar 1520 x 720 piksel. Dengan poni berbentuk tetesan air, menjadikan smartphone paling murah di pasar India yang memiliki desain layar seperti ini.
 
Untuk dapur pacunya, Coolpad Cool 3 ditenagai oleh prosesor octa-core entry-level dari Unisoc, yang sebelumnya dikenal sebagai Spreadtrum. Di dorong dengan RAM 2GB dan memori penyimpanan internal 16GB yang masih bisa ditambah dengan slot memori eksternal microSD.
 
Sedangkan untuk konfigurasi dual kamera yang dimilikinya, Coolpad Cool 3 hadir dengan sensor kamera utama 8 MP dan sensor kamera kedua untuk kedalaman 0,3 MP. Di bagian depan, tersedia kamera selfie 5 MP untuk foto diri dan panggilan video.
 
Tidak ketinggalan Coolpad Cool 3 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di belakang untuk keamanan tambahan. Dan sudah menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru yang merupakan versi Android paling stabil saat ini.
 
Sudah mendukung jaringan 4G LTE, Coolpad Cool 3 juga dilengkapi dengan fitur konektifitas lainnya seperti Dual SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, dan GPS + GLONASS, dan ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3.000 mAh.

Leave a Comment