Produk ICT Terbaru Penuhi Pagelaran Taiwan Excellence 2019

ArenaLTE.com - Perkembangan teknologi dan peluang besar pasar ICT di Tanah Air, mengundang banyak pebisnis untuk produk besutannya di Indonesia. Kali ini,peluang tersebut dimanfaatkan oleh produsen asal Taiwan yang menghadirkan produk teknologi dengan inovasi terbaru untuk pasar Tanah Air. Beragam produk dipamerkan para pemilik perusahaan dalam ajang tahunan Taiwan Excellence.

Brand-brand besar dan global turut meriahkan pagelaran acara, seperti Asus, Acer, HTC, Gigabyte, Apacer, PX dan lainnya yang memenuhi setiap both dalam pagelaran. Beragam kategori produk yang dimunculkan para produsen pun beragam, dari produk rumah tangga, konsumer hingga produk enterprise dan elektronik juga produk kecantikan hadir dalam pameran.

Acara Taiwan Excellence 2019 yang hadir di Jakarta, digagas Taiwan External Trade Development Council (TAITRA). Dimanfaatkan untuk mengenalkan beragam produk baru dengan inovasi kepada masyarakat Tanah Air, acara pun disambut baik oleh banyak masyarakat yang terlihat ramai memenuhi acara pameran ini.



“Taiwan Excellence adalah penghargaan yang dibawa oleh Pemerintah Taiwan, baik untuk produk ICT hingga produk rumah tangga, elektronik, kecantikan dan produk multimedia untuk pasar Indonesia. Produk ICT masih menjadi favorit, ada sekitar 200 brand dari beragam produk meramaikan acara. Untuk saat ini, 100 produk ICT memenuhi pagelaran,” jelas John C. Chen, Ambasador of Taipei Economic and Trade Office, di Jakarta.

Dalam pagelarn ini sendiri, Asus mengenalkan jajaran produk notebook terbarunya baik kategori gaming, konsumer hingga untuk multimedia. Selain itu, ada juga seri smartphone gaming perusahaan yang dikenalkan dalam acara, Asus ROG Phone yang turut meramaikan Taiwan Excellence 2019.

Namun, selain jajaran produk ICT konsumer dan enterprise, brand lain yang juga turut meramaikan acara adalah PX. Perusahaan multimedia yang telah berdiri 51 tahun lalu ini sudah memiliki 2.200 toko offline di Tanah Air, serta memiliki 300 toko berbasis online.  Perusahaan memiliki produk multimedia, aksesori, perangkat jaringan WiFi dan Router hingga Antena digital.



“Produk terbaru yang kami bawa dalam acara Taiwan Excellence kali ini adalah HD-5000. Antena TV Digital yang sudah sesuai dengan frekuensi Indonesia yang bisa dipasang indor dan outdoor, karena memiliki kemampuan waterproof dan anti karat. Selain itu juga, sudah bisa menangkap siaran 30 chanel TV dengan kualitas kabel terbaik yang mendukung resolusi gambar hingga 40K,” jelas Richard Liu, Direktur Utama PX yang ikut memamerkan produknya di Taiwan Excellence 2019.

Leave a Comment