18 Perusahaan Teknologi Pamerkan Produk Di Taiwan Excellence Showcase Jakarta

ArenaLTE.com - Taiwan Excellence Showcase yang digelar di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, hari ini merupakan penyelenggaraan ke-empat tahun 2017 yang diselenggarakan Taiwan Excellence. Ada sekitar 18 perusahaan asal Taiwan yang ikut tergabung dalam pameran, memperkenalkan jajaran produk Taiwan terbaik yang dipersembahkan untuk konsumen di Tanah Air.

John C Chen, Ketua Perwakilan Taiwan Excellence, mengatakan, “Taiwan Excellence bukan hanya menampilkan produk kreatif Taiwan,  diharapkan juga bisa berkomunikasi dengan masyarakat Indonesia untuk saling bertukar pemikiran yang unik dan kreatif lainnya”.

“Saya senang Taiwan Excellence mengangkat tema ICT untuk menunjukkan produk ICT Taiwan. Saya berharap hal ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk membayangkan teknologi masa depan,” tambah Hoky, Ketua Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia, disela acara.

Dalam pameran acaran Taiwan Excellence kali ini mengangkat tema ICT (Information and Communications Technology), memarkena jajaran produk teknologi terbaik yang diklaim sedang populer untuk masyarakat Indonesia.

Ada beragam produk terbaru yang populer saat ini, seperti eSports, Virtual Reality (VR), Internet of Things (IoT Solution) dan lainnya ikut dipamerkan. Selain itu, pameran ini juga memamerkan teknologi di produk olahraga, peralatan rumah tangga, peralatan kesehatan dan teknologi lainnya. Pameran ini menampilkan lebih dari 60 merek produk Taiwan, seperti Asus, Heartway, Tokuyo dan merek besar lainnya. Totalnya ada 147 produk yang bisa dijumpai oleh masyarakat Jakarta.

Selain itu, ada banyak kegiatan yang ada di dalam Taiwan Excellence, seperti seni lukis pasir, pertunjukkan biola hingga undian berhadiah. Terdapat juga Taiwan Excellence Mascot Bear Virtual Reality (VR) yang paling menarik banyak perhatian.

Melalui permainan VR Taiwan Excellence ini, masyarakat bisa melihat tempat wisata besar di Taiwan, seperti benar-benar berada di tempat wisata tersebut. Diharapkan masyarakat Indonesia bisa merasakan kesenangan dan menarik semakin banyak konsumen Indonesia, menghentikan langkah dan bergabung bersama.

Taiwan Excellence adalah inti dari keseluruhan industri Taiwan. Setiap tahunnya melalui seleksi yang ketat, Taiwan Excellence memilih produk yang paling inovatif dan kreatif melalui lima aspek: penelitian dan pengembangan, desain, kualitas, penjualan serta proses produksi. Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2010, Taiwan Excellence selalu membawa produk inovatif dan kegiatan yang menarik, termasuk mengadakan kegiatan menarik di pusat perbelanjaan besar, mengadakan kegiatan lari berbasis amal dan kegiatan lainnya. Taiwan Excellence telah memiliki citra baik di masyarakat Indonesia dan menarik banyak konsumen untuk menjadi penggemar Taiwan Excellence.

Leave a Comment