Samsung Luncurkan Galaxy A20s Dan Galaxy A30s, Ini Spesifikasi dan Harganya!

ArenaLTE.com - Setelah menghadirkan Galaxy A50s dan A10s, masih dibulan yang sama, Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan dua rangkaian seri Galaxy A terbaru yaitu Galaxy A20s dan Galaxy A30s.
 
Sebagai varian versi upgrade dari generasi sebelumnya yang diluncurkan beberapa bulan lalu, seri Galaxy A20s dan Galaxy A30s mengalami peningkatan kemampuan dan fitur yang disesuaikan dengan generasi live.
 
Ketika meluncurkan Galaxy A20s dan Galaxy A30s di Paradigma Menteng, Jakarta (26/9), Irfan Rinaldi, IM Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa dua rangkaian seri Galaxy A terbaru hadir untuk mendukung keseharian generasi live mulai dari Live-content, -gaming, -streaming, hingga -payment.
 
Memahami bahwa kemampuan kamera masih menjadi andalan untuk membuat konten live, maka Galaxy A20s membenamkan triple camera dengan kemampuan Live Focus, kualitas audio terbaik Dolby Atmos, hingga performa all day battery 4.000 mAh.
 
Sedangkan, Galaxy A30s dilengkapi fitur AI Gaming Booster untuk pengalaman bermain Live-gaming yang mulus dan seru, dan fitur NFC untuk pengalaman Live-payment seperti mengisi saldo uang elektronik. 

Galaxy A20s

Mengalami peningkatan kemampuan, Galaxy A20s kini dilengkapi dengan triple camera yaitu 13MP + 8MP dan 5MP dengan kemampuan Live Focus pada Ultrawide camera.


 
Hasil foto lebih maksimal dengan mengatur kekuatan Bokeh pada hasil jepretan foto. Fungsi tersebut juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video selfie semakin terang dan tajam.
 
Layar Galaxy A20s juga lebih besar 6.5-inch HD+ (720x1560 piksel) untuk kenyamanan menonton video live streaming serta dukungan kualitas suara Dolby Atmos yang meningkatkan pengalaman audio visual penggunanya.
 
Galaxy A20s sudah dilengkapi dengan Fingerprint scanner di bagian belakang  serta Face Recognition yang semakin menjaga privasi pengguna.

Harga Galaxy A20s

Galaxy A20s flash sale pada tanggal 26 – 28 September 2019 ditawarkan seharga IDR2.499.000 untuk kapasitas RAM 3GB, dana Rp. 2.799.000 untuk RAM 4GB. Galaxy A20s tersedia dengan tiga pilihan warna menarik yaitu hijau, merah, dan hitam.

Galaxy A30s

Bagi mereka yang gemar bermain game online, Galaxy A30s hadir dengan dukungan fitur AI Gaming Booster yang dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga memberikan tampilan yang detail serta meminimalisir terjadinya lag pada saat proses bermain game online.


 
Selain itu, fitur NFC untuk pertama kalinya hadir pada varian Galaxy A30s yang sekaligus menjawab tren pertumbuhan pembayaran digital di Indonesia yang telah bertumbuh pesat sebesar 77,9% untuk menunjang aktivitas transaksi sehari-hari.
 
Galaxy A30s juga turut menghadirkan peningkatan inovasi pada kamera dengan dengan triple camera 25MP + 5MP + 8MP yang mampu menangkap hasil visual yang lebih detail dan cerah serta kamera depan 16 MP yang memperkaya pengalaman video selfie serta memastikan hasil yang maksimal di setiap kreasi konten live lebih epik.

Harga Galaxy A30s

Harga Galaxy A30s dengan kapasitas 4GB RAM dan internal memory 64GB dibanderol seharga IDR 3.299.000 dan menawarkan tiga pilihan warna kekinian yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green.

Spesifikasi Galaxy A30s & Galaxy A20s 

 

Leave a Comment